FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Bantu Kebutuhan PMI Subang, Wingdiktek Donor Ratusan Labu Darah

KALIJATI TINTAHIJAU.com - Personel Wing Pendidikan Teknik (Wingdiktek) melakukan donor darah di Aula Sekbang Skadron Udara 7 Lanud Suryadarma Kalijati, Subang, Rabu (20/1/2021).

Selain personel lanud Suryadarma, donor darah yang diikuti omandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek) Kolonel Tek Videon Nugroho juga diikuti personel Kipan C Yonko 461 Paskhasau. Kegiatan ini disamping untuk menjali silaturahmi juga untuk meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama, untuk masyarakat yang membutuhkan darah.


BERITA LAINNYA:
Anies Baswedan Ajak Para Penyintas Covid-19 Donor Plasma Darah
Peringati Hari Sumpah Pemuda, Karang Taruna Rawalele Donor Darah
Asah Kepedulian, PMR SMAN 1 Tanjungsiang Gelar Donor Darah Rutin


"Dengan ikut serta donor darah merupakan wujud kepedulian TNI terhadap kemanusiaan. semoga darah yang kita sumbangkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. dan bisa mencukupi kebutuhan darah PMI Kabupaten Subang," kata Danwingdiktek Kolonel Tek Videon Nugroho.

Dari hasil donor darah personil TNI AU Lanud Suryadarama Kalijati Subang ini, terkumpul sebanyak 133 labu darah yang langsung diserahkan ke PMI Subang.

Sementara Kepala PMI Subang Komir Bastaman mengatakan donor darah yang dilakukan oleh anggota TNI AU Kalijati ini membantu ketersediaan sto darah di PMI

"Tentunya donor darah ini sangat membantu sekali dalam mengatasi kekurangan persediaan darah di PMI, kami sangat  berterimakasih sekali dengan adanya kegiatan donor darah ini," kata Komir


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Bagaimana Jika Pasangan Kamu Minta Putus? Jangan Galau, Begini Aja https://t.co/63C4ypsKew
Baru Dilantik, Wabup Karawang Tinjau Korban Banjir https://t.co/StBLvmY7iS
Wajib Dicoba! Ayam Tumpah Dengan Pedas Zona Merah https://t.co/qbRvCra4T9
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter