FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Warga BSK Subang Perbaiki Jalan Pemkab Secara Swadaya

Indeks Artikel

Tak Kunjung Diperbaiki, Warga BSK Subang Perbaiki Jalan Pemkab Secara Swadaya SUBANG, TINTAHIJAU.com – Warga Perumahan Buana Subang Kencana (BSK) Subang bergotong royong memperbaiki akses jalan menuju perumahan mereka, Minggu (17/1/2021).

Aksi perbaikan jalan secara swadaya ini dilakukan masyarakat melihat jalan Pemkab Subang ini mengalami kerusakan parah yang cukup lama.

Ketua RW 16, Perum BSK, Kelurahan Soklat, Subang Hasan (38), mengaku jalan sepanjang 150 meter tersebut merupakan akses utama menuju Perumahan BSK. Namun sudah lebih dari 5 tahun ini mengalami kerusakan yang cukup parah dan belum pernah diperbaiki. Padahal akses jalan tersebut merupakan jalan Pemkab Subang.

“Akses jalan sepanjang 150 meter ini merupakan jalan utama, tapi kondisinya sudah lebih dari lima tahun rusak parah dan belum pernah diperbaiki, padahal ini merupakan jalan Pemkab,” ujar Hasan.

Hasan menambahkan, pihaknya sudah beberapa kali memberikan permohonan perbaikan jalan ke Kelurahan Soklat maupun Kelurahan Karanganyar melihat jalan berada di dua perbatasn kelurahan tersebut. Namun mereka tidak pernah kunjung diperbaiki dengan alasan bukan jalan Desa/Kelurahan.

“Terakhir diperbaiki malah oleh developer saat membangun perumahan, sejak dari itu belum pernah diperbaiki. Padahal sudah beberapa kali meminta perbaikan ke Kelurahan Soklat dan Karanganyar namun tidak kunjung diperbaiki,” imbuhnya.

Warga Sering Kecelakaan Akibat Jalan rusak....

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

OPINI: Kesetaraan Gender dalam Bingkai Kebersamaan https://t.co/QzsJfd1Ra9
Gaduh Video Tendangan, PT Taekwang Temui ke Pemkab Subang https://t.co/nyECsUqXkf
Setahun Covid-19, Gubernur Jabar Ajak Masyarakat Harus Move On https://t.co/Ac6fQj7hTj
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter