FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Kapolres Majalengka Ingatkan Anggotanya Tak Lakukan Pelanggaran

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda mengingatkan personil kepolisian tidak melakukan pelanggaran disiplin dalam melaksanakan tugasnya.

Hal ini disampaikan Kapolres saat melakukan Kunjungan Kerja (Kerja) Polsek Majalengka Kota, Rabu (13/1/2021). Kunjungan Kerja Kapolres didampingi Wakapolres Majalengka, Kompol Sumari beserta para Pejabat Utama (PJU) Polres

Kunjungan tersebut merupakan bentuk pengawasan, monitoring sekaligus wujud dukungan pimpinan kepada personel dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Kedatangan kapolres beserta rombongan disambut hangat oleh Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi beserta anggota Polsek Majalengka Kota.

Saat memimpin Apel pagi, Kapolres Majalengka memberikan arahan kepada anggota Polsek Majalengka Kota. Tak hanya itu, Kapolres AKBP Syamsul juga memperkenalkan diri, karena ia baru menjabat sebagai Kapolres Majalengka.

Kapolres Majalengka berpesan agar setiap personil tetap menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tupoksinya serta mengapresiasi kebersamaan Tiga Pilar Yaitu Polsek, Koramil, dan Kecamatan.

"Kami minta agar anggota untuk tidak melakukan pelanggaran, karena kedisiplinan adalah hal yang paling utama. Selain Itu, Saya juga menghimbau untuk selalu menjaga solidaritas dan sinergitas dengan aparatur pemerintah lainnya dan selalu mengedepankan langkah langkah proaktif dan deteksi dini adanya potensi konflik," Imbaunya.

Kapolres menambahkan, kepada seluruh personel yang menggunakan media sosial agar digunakan secara bijak dan digunakan untuk hal -hal positif. "Kita sebagai anggota Polri agar selalu menjadi contoh yang baik bagi masyarakat," terangnya.

Setelah apel pagi dilanjutkan dengan sikap tampang melalui pemeriksaan kelengkapan surat surat dan pemeriksaan Senpi dipimpin langsung Waka Polres Majalengka bersama Kasi Propam Polres Majalengka, dilanjutkan Kapokres Majalengka bersama PJU dengan pemeriksaan kebersihan ruangan, rutin dan Kolam ketahanan Pangan.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Kemunculan Angin Puting Beliung di Waduk Gajah Mungkur Gegerkan Warga Wonogiri https://t.co/jd6uZvuq1h
SADIS! AKSI PENCURIAN DENGAN MODUS SIRAM AIR KERAS | KORBANNYA IBU MUDA https://t.co/eoQbR9MesI
Periksa 28 Saksi, Kejari Subang Sudah Kantongi Nama Calon Tersangka Baru Kasus SPPD Fiktif https://t.co/1Gq1IwuALX
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter