FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Hindari Kecelakaan, Warga Subang Kota Tanam Pohon di Jalan Berlubang

SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Warga Subang Kota terpaksa menanam pohon pisang di Jalan berlubang. Ini dilakukan guna mencegah kecelakaan tunggal akibat terperosok ke lubang jalan

Dari pantauan ruas jalan dari Jl. Agus Salim hingga Jl. MT. Haryono Cigadung, Subang kondisinya rusak bergelombang dan berlubang.

Kondisi itu, beroptensi terjadinya kecelakaan tunggal di jalur tersebut. Karena dianggap membahayakan pengguna jalan, warga terpaksa menanam pohon pisang di lokasi jalan berlubang.

Ada dua pohon pisang yang ditanam di Jl. MT Haryono. Keberadaan pohon pisang ini sebagai tanda waspada bagi pengendara yang melintas di area jalan berlubang. Sehingga pengguna jalan dapat terhindar dari bahaya kecelakaan akibat kondisi lubang di tengah jalan.

"Ini hampir setiap turun hujan, jalanan ini selalu rusak, ada yang berlubang ada juga yang bergelombang. Ini kan bahaya," kata salah seorang pengendara, Asep Saevata

Baik warga setempat maupun pengendara, berharap perbaikan dilakukan secara permanen. Mengingat, beberapa kali dilakukan perbaikan, saat turun hujan kondisi jalan kembali rusak.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Satlantas Polres Majalengka Buru Pemotor Knalpot Brong https://t.co/vGZ325FrM2
Wabup Subang Apreisasi Pembangunan Zona Intergritas BPS https://t.co/P4iMwvCjrZ
Pemprov Jabar Kembangkan Ekosistem Peternakan https://t.co/krsZu9ldAN
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter