FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Ngidam Naik Mobil Patroli Polisi, Wanita Hamil Di Majalengka Minta Diajak Patroli

Indeks Artikel


MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Ngidam naik mobil patroli polisi, Nurika Ramalia Puteri didampingi suaminya, Satrio Pamungkas, akhir terkabul mengendarai mobil patroli polisi, milik Polsekta Majalengka Polres Majalengka, dengan Patroli mengelilingi Kota Majalengka.

Ada-ada saja permintaan wanita yang sedang hamil ini. Dia mengaku ngidam naik mobil patroli Polisi. Biasanya, ngidam merupakan kondisi ketika wanita hamil mengalami keinginan untuk mengonsumsi makanan atau apa pun yang terlintas di pikirannya.

BACA JUGA: Sensasi Kopi Gandum, Kreasi Tadik Paket C PKBM Miftahul Huda Majalengka

Namun, berbeda orang, berbeda juga cara mereka ngidam, salah satunya di alami wanita hamil asal Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Bukan ngidam makanan, dia justru ngidam naik mobil patroli polisi.

Sontak suaminya kaget dan sempat kebingungan untuk mengabulkannya.
Namun, pada akhirnya pasangan suami istri (pasutri) Satrio Pamungkas dan Nurika Ramalia Puteri, asal Perum BCA, Majalengka itu, mendatangi Mapolsekta Majalengka.

Dan ia meminta izin untuk dihantar Patroli mengelilingi Kota Majalengka dengan menaiki mobil polisi. "Jadi begini pak, saya sedang hamil 6 bulan, seminggu ini saya ngidam ingin banget naik mobil polisi," ungkap Nurika Ramalia Puteri kepada petugas kepolisian yang tengah piket, di Mapolsekta Majalengka, Jumat (4/12/2020).

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Polisi Pantau Kedatangan Santri di Ponpes Santi Asromo Majalengka https://t.co/cRFC0w8Usj
7 Jam Pencarian, Warga yang Tenggelam di Situ Ciwideng Ditemukan Tewas https://t.co/bjmt9Rhb66
Otomotif Jepang Berpotensi Masuk ke Subang Smartpolitan https://t.co/piNzqXzGe0
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter