FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Jelang HUT RI, Koramil Ciasem Bagi-bagi Bendera dan Masker untuk Pengendara

CIASEM, TINTAHIJAU.COM- Komando Rayon Militer (Koramil) Ciasem membagikan ratusan bendera merah putih dan masker di Jl. Raya Ampera Desa Sukamandijaya, Kecamatan Ciasem, Subang, Sabtu (15/8/2020)

Selain bendera merah putih juga membagikan stiker HUT Kemerdekaan RI Ke-75 kepada pengguna jalan yang melintas di jalanan. "Kita bagikan ratusan bendera merah-putih ukuran kecil, masker dan stiker HUT Kemerdekaan. Ini dilakukan untuk meningkatkan rasa nasionalisme," kata Danramil Ciasem, Kapt Inf R Herry Arfiantono kepada TINTAHIJAU.com.

BERITA LAINNYA:

Koramil Kalijati Uji Coba Bios BB untuk Tanaman Pertanian

Terkendala Jaringan Internet, Koramil Purwadadi Bantu Siswa Belajar

Koramil Ciasem Subang Fasilitasi Koneksi Gratis untuk Belajar Daring


Dia mengatakan, ada sekitar 100 buah bendera merah-putih, 250 masker dan 150 stiker HUT Kemerdekaan habis dibagikan kepada pengguna jalan.

Kegiatan yang digelar satu hari ini sebagai bentuk untuk mengajak warga agar menjaga kesehatan di tengah pandemi sambil membagikan bendera merah-putih secara gratis.

Sementara itu, Pengguna jalan, Neneng mengangku, sempat kaget dikira ada razia pas sudah sampai lokasi ternyata ada pembagian masker dan bendera merah-putih.

Pembagian bendera merah-putih dan masker mungkin untuk mengingatkan warga dalam menjaga keutuhan NKRI di HUT Kemerdekaan RI Ke-75. "Ya dapat masker dan bendera merah-putih ukuran kecil benderanya bisa dipasang di sepeda motor, ujarnya.

Kepala Desa Sukamandijaya, Khoerudin mengatakan, pembagian masker ini untuk memberikan kesadaran kepada warga di tengah pandemi.

Agar warga atau pengguna jalan setiap keluar rumah menggunakan masker untuk menjaga kesehatan selama musim virus corona.

"Alhamdulillaah sejauh ini belum ada warga yang melaporkan terkonfirmasi virus corona. Meskipun demikian untuk menjaga kesehatan harus tetap dilakukan. Gunakan masker agar terhindar dari ancaman virus corona," pungkasnya.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Kasus Covid-19 di Majalengka Bertambah, Ini Daftar Lengkapnya https://t.co/BLXJl1Mh5g
Dentuman Misterius Juga Pernah Terjadi di Luar Negeri https://t.co/N9XHkYlmhO
459 Terkonfirmasi Covid-19, Karawang Kembali ke Masuk Zona Merah https://t.co/DLAoukXesB
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter