FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Menuju Smart City, Sejumlah Videotron dan Taman Kota Akan Hiasi Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Sejumlah Videotron akan menghiasi di sejumlah titik di Subang Kota. Tidak itu saja, sejumlah taman, charger station dan shelter akan hadir di Pusat Kota Subang

Rencana pemasangan Videotron di sejumlah titik di Subang Kota ini setelah adanya pertemuan antara Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi bersama beberapa OPD terkait penyediaan videotron dengan konsultan yang bergerak dalam bidangnya.

Diharapkan, kerjasama dengan konsultan dari Trinity Bandung dan YPSN untuk membangun videotron di sejumlah lokasi strategis di Subang itu terealisasi

"Media videotron nantinya menjadi wadah penyampaian informasi pembangunan dan potensi Subang kepada publik sehingga berbagai informasi pembangunan dan potensi Subang  mudah tersampaikan kepada masyarakat," kata Agus Masykur.

Sejumlah tempat strategis yang diharapkan menjadi titik pemasangan videotron itu diantaranya di Gerbang Tol Subang, Alun-alun, Tugu Tani, dan di wilayah Subang Selatan dan Utara.

Kerjasama tersebut untuk mendukung Program Subang Jawara dengan pengembangan smart city yang berhubungan dengab fasilitas publik. Terlebih, kerjasama itu bukan saja pada videotron, tapirencananya termasuk selter, taman dan charger station dibeberapa titik lokasi di wilayah Subang.

Di satu sisi, lokasi yang merupakan fasilitas publik itu, jelas Agus, saat ii perlu dilakukan revitalisasi untuk mendukung keindahan taman untuk mengangkat nama Subang.

Kadiskominfo Subang H. Sumarna menyambut baik rencana kerjasama dalam hal videotron, taman dan yang lainnya. Dengan kerjasama itu, jelas Sumarna, akan menambah videotron yang saat ini baru terpasang di satu titik setelah kerjasama dengan LKB Antara yaitu pengadaan veotron di Wisma Karya.

Kerjasama tersebut sudah berjalan selama 1 tahun dengan konten yang ditampilkan 60% informasi pembangunan nasional dan 40% infotmasi pembangunan Subang dan informasi teraebut akan tersebar ke seluruh Indonesia.

"Kita akan terus mencari peluang utuk bekerjasama dengan berbagi pihak termasuk swasta, guna mendukung dan memastikan hadirnya Smart City di Subang," kata Sumarna.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Kasus Covid-19 di Majalengka Bertambah, Ini Daftar Lengkapnya https://t.co/BLXJl1Mh5g
Dentuman Misterius Juga Pernah Terjadi di Luar Negeri https://t.co/N9XHkYlmhO
459 Terkonfirmasi Covid-19, Karawang Kembali ke Masuk Zona Merah https://t.co/DLAoukXesB
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter