FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Manfaatkan Waktu Libur, Pemuda Kalijati Bebersih Jalan Lingkungan

KALIJATI, TINTAHIJAU.com- Belasan Pemuda Karang Taruna Pokja RW 04 Desa Marengmang Kalijati, gotong royong membersihkan jalan lingkungan, Ahad (9/8/2020).

Para pemuda ini membabat rumput ilalang yang menghalangi dan membuat kumuh jalan. Dengan alat seadanya mereka membuat jalanan tampak lebih indah dan sedap dipandang mata

Ketua Karang Taruna Pokja RW 04 Dusun Gandarian Desa Marengmang, Vijay Nurul Saepul Bahri menyatakan beberesih jalan ini untuk memperindah, jalan agar tidak terlalu di penuhi rumput-rumput.

"Kita bersama para pemuda dan juga para tokoh masyarakat, bergotong royong membersihkan jalan, dan tentunya agar terlihat bersih dan indah," ucap Vijay sapaan akrab ketua Pokja.

Kepala Desa Marengmang, Usu Sugiono, secara terpisah saat di temui di kediamannya menyatakan dan sangat mengapresiasi terhadap kelompakan para pemuda dan tokoh masyarakat, untuk membersihkan jalan-jalan di lingkungan Desa Marengmang.

"Saya sangat merasa bangga, dengan adanya kekompakan para pemuda dengan para tokoh masyarakat membersihkan lingkungan, siapa lagi kalau bukan kita untuk membersihkan lingkungan kita sendiri," jelas Usu.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Kasus Covid-19 di Majalengka Bertambah, Ini Daftar Lengkapnya https://t.co/BLXJl1Mh5g
Dentuman Misterius Juga Pernah Terjadi di Luar Negeri https://t.co/N9XHkYlmhO
459 Terkonfirmasi Covid-19, Karawang Kembali ke Masuk Zona Merah https://t.co/DLAoukXesB
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter