FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Ratusan Anggota Polres Subang Dilakukan Cek Kesehatan

SUBANG, TINTAHIJAU.com- Sebanyak 235 Anggota Kepolisian Resort Subang ikuti Pemeriksaan Kesehatan Berkala Tahun 2020, di Aula Patriatama Mapolres Subang, Selasa, (04/08/2020).

Kegiatan Pemeriksaan Kesehatan Berkala Tahun 2020 ini diikuti ratusan personil kepolisian termasuk PJU Mapolres Subang.  Kapolres Subang, AKBP. Teddy Fanani menyatakan pemeriksaan kesehatan ini digelar secara berkala.

Ini dilakukan untuk mengetahui Kondisi Kesehatan Personel Polres Subang. "Kegiatan ini kami gelar untuk mengetahui kondisi kesehatan para personil Polres Subang, dan tentunya salah satu persyaratan untuk melaksanakan Seleksi Dikbang," ujar Kapolres Subang.

Kapolres berharap dengan adanya kegiatan pemeriksaan kesehatan barkala Tahun 2020 ini, seleuruh anggota Kepolisian Polres Subang, dapat hasil yang baik.

"Kami harapkan dalam kegiatan ini, sebanyak 235 Orang Anggota Kepolisian Polres Subang, mendapatkan hasil yang baik, dan intinya sehat," jelas AKBP. Teddy Fanani.

Dalam pelaksanaan Pemeriksaan kesehatan berkala ini, sebanyak 235 Orang Anggota Kepolisian di cex dari mulai, Pemeriksaan Darah dan Urine, Pemeriksaan Fisik THT, Pemeriksaan Tekanan Darah, Pengukuran Tinggi Badan dan Berat Badan, Pemeriksaan Rontgen, Pemeriksaan Mata, Pemeriksaan Gigi, Pemeriksaan EKG, dan Pemeriksaan Treadmil.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Kasus Covid-19 di Majalengka Bertambah, Ini Daftar Lengkapnya https://t.co/BLXJl1Mh5g
Dentuman Misterius Juga Pernah Terjadi di Luar Negeri https://t.co/N9XHkYlmhO
459 Terkonfirmasi Covid-19, Karawang Kembali ke Masuk Zona Merah https://t.co/DLAoukXesB
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter