FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Astaghfirullah, Youtuber ini Bagikan Daging Isi Sampah ke Emak-emak

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Cara Youtuber Ferdian Paleka yang viral membagikan sampah pada saat makan sahur di bulan ramadan ternyata diikuti oleh youtuber lainya.

Kali ini, akun Youtuber Edo Putra Official membagi-bagikan sampah masyarakat berupa pampers untuk dibagi-bagikan sebagai daging kurban.

"Kita bagikan daging-daging sampah dan dibagikan ke rumah-rumah. Kita cari sampah masyarakat, kita cari pampers," kata pria yang mengenakan kaos warna kuning.

Mereka lalu memungkut sampah-sampah itu lalu dimasukkan dalam kantong plastik warna hitam. Sambil memungut sampah mereka juga tidak tahan dengan aroma bau busuk yang keluar dari sampah itu.

"Gak apa-apa jadi pemulung guys, ini demi subscriber. Ini kelihatan daging, ada keras-keras seperti tulang," ujar pria yang satu lagi.

Mereka membagikan sampah tersebut lalu ingin melihat bagaimana reaksi para korbannya yakni emak-emak.

Setelah mendapatkan target korbannya para pelaku memberikan kantongan sampah itu.

"Lagi ngapain bu, kebetulan bu rezeki. Ada bingkisan. Ini daging sekitar 5 kg. Tapi jangan buka dulu bu ya," katanya.

Emak-emak yang sedang menyapu lantai rumahnya berterima kasih dan mengaku senang atas bingkisan daging yang diterimanya. Namun tidak beberapa lama setelah bingkisan itu dibuka, Ibu-ibu yang mengetahui kalau daging kurban yang diterima ternyata sampah tentu saja kesal dengan perbuatan tiga pemuda, Edo Putra dan temannya.

Ibu yang belum diketahui namanya itu lalu membuang sampah itu karena tahu merasa dikerjai. "Kurang ajar kamu ya. Ini sampah bukannya daging nih. Masih muda-muda bohongi orang tua. Berdosa kamu," kata Ibu yang dibagikan bingkisan sampah oleh pemuda itu.

Setidaknya ada dua emak-emak yang jadi korban prank Youtuber Edo Putra. Tentu saja mereka kesal karena paket daging yang mereka harapkan ternyata isinya hanya sampah.

Berbeda dengan Ferdian Paleka, Edo Putra dan kawan-kawannya langsung meminta maaf kepada kedua ibu-ibu yang telah mereka kibuli. "Minta maaf ya bu, ini cuma prank," katanya sambil mencium tangan ibu-ibu yang mereka tipu


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Alhamdulillah, 9 Pasien Covid-19 di RSUD Cideres Berangsur Membaik https://t.co/4EARTLNs6A
Dari Majalengka, AKP Wafdan Muttaqin Jabat Kasat Reskrim Subang https://t.co/XP8rSGKdiq
Pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Subang, Pada Senin 10 Agustus 2020 Bertambah Dua Orang https://t.co/T2YsqFTzTn
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter