FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Mewarnai Jalan Lingkungan Dengan Lukisan dan Lampu Hias

KALIJATI, TINTAHIJAU.com- Untuk mempercantik jalan lingkungan, para pemuda Pokja RW 08 melukis jalan lingkungan sepanjang 300 meter.

Jalan lingkungan yang berlokasi di Dusun 3 Kampung Sadayu RW. 08, Desa Kalijati Barat ini, dilukis dengan aneka warna warni. Tidak itu saja, bagian atas jalan lingkungan itu difasilitasi lampu warna-warni. Hasilnya, selain tampak indah, jalan lingkungan di daerah itu memberi kenyamanan bagi warga yang melintasnya

Ketua Karang Taruna Pokja RW 08, Regi menyatakan niat memperindah lingkungan agar terlihat cantik agar tidak kumuh. Hal tersebut pun, agar masyarakat yang melewati jalan tersebut merasa betah. "Asal mula kita ingin memperindah jalan, dengan membuat lukisan jalan, atau memasang lampu hias di jalan ini," ucap Regi.

Secara terpisah, Kepala Desa Kalijati Barat, Yayan Budiyawanto, mengapresiasi para pemuda pokja RW 08, yang memang berniat mempercantik lingkungan, hal ini agar lingkungan menjadi daya tarik masyarakat lain yang sengaja lewat jalan tersebut.

"Saya secara pribadi, sangat mengapresiasi para pemuda Pokja RW 08, yang bersemangat memperindah lingkungannya, dan tentunya pun dengan modal swadaya dari masyarakat, yang saya tau masyarakat kompak, karena jalan jadi terlihat indah dan cantik," pungkas Yayan.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Alhamdulillah, 9 Pasien Covid-19 di RSUD Cideres Berangsur Membaik https://t.co/4EARTLNs6A
Dari Majalengka, AKP Wafdan Muttaqin Jabat Kasat Reskrim Subang https://t.co/XP8rSGKdiq
Pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Subang, Pada Senin 10 Agustus 2020 Bertambah Dua Orang https://t.co/T2YsqFTzTn
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter