Sampaikan Aspirasi, GPII Kota Bandung Bertandang ke Ketua DPRD

BANDUNG, TINTAHIJAU.com - Ketua Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) Kota Bandung Ronny SR bertemu dengan Ketua DPRD Kota Bandung H. Teddy Rusmawan, A.T., MM 16/7/2020 di ruang Ketua DPRD Kota Bandung, Jalan Sukabumi, Kamis (16/7/2020)

Dalam pertemuan tersebut GPII menyampaikan beberapa isu-isu yang tengah menjadi polemik di masyarakat, diantaranya RUU HIP, Pendidikan, Kesehatan, Kepemudaan dan Bantuan Jaring Pengaman Sosial untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

"Sebagai bagian dari masyarakat kami akan terus berkomitmen menyampaikan aspirasi kepada DPRD sebagai lembaga Legislatif untuk menjalankan tupoksinya mengawasi pemerintahan di Kota Bandung dan Alhamdulillah hari ini kami diterima langsung oleh Ketua DPRD dan kami berikan apresiasi karena telah menerima berbagai masukan dan kritikan dari berbagai elemen masyarakat untuk bahan evaluasi kearah yang lebih baik lagi," ungkap Ronny.

Ronny SR, berharap kedepannya baik Ketua Dewan sebagai Pimpinan maupun Anggota Dewan sebagai wakil rakyat semakin responsif menanggapi isu-isu yang tengah menjadi polemik di masyarakat. "Karena kami percaya DPRD Kota Bandung hari ini mampu menjadi legislatif yang lebih aspiratif," tambahnya.

Ketua DPRD Kota Bandung, Teddy Rusmawan mengapresiasi atas kepercayaan GPII untuk menampung aspirasi dan masukan dari berbagai elemen pemuda yang tetap memiliki kepedulian terhadap isu-isu yang hari ini untuk kepentingan  masyarakat.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Menuju Smart City, Sejumlah Videotron dan Taman Kota Akan Hiasi Subang https://t.co/5jVCBOBe4T
Selingkuh Sampai Punya Anak, Pebinor asal Majalengka Dijebloskan ke Penjara https://t.co/y78tjyXN3O
Subang - Majalengka Akan Dikembangkan Jadi Kawasan Industri Super Koridor Ekonomi https://t.co/ej2Qeny1KQ
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter