FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Kasi Trantib Satpol PP Dilantik jadi Pjs Kades Ciasem Baru

CIASEM, TINTAHIJAU.COM- Camat Ciasem, H Toni melantik Didi Supandi sebagai Pejabat Sementara (PJs) Kepala Desa Ciasem Baru, Kecamatan Ciasem, Subang, Senin (6/7/2020)

Didi Supandi sebelumnya menjabat sebagai Kasi Trantib Satpol PP Kecamatan Ciasem. untuk menggantikan kepala desa Hopip yang masa baktinya sudah habis.

Camat Ciasem, H Toni mengatakan Didi menjabat Pjs dalam enam bulan dangan SK PM.01.03/Kep 324 DPMD/2020. Didi mengisi kekosongan posisi kepala desa yang ditinggalkan oleh Kades sebelumnya karena masa baktinya sudah habis.

"Tingkatkan pelayanan masyarakat dan pembangunan di desa agar perekonomian masyarakat semakin meningkat," kata Camat Ciasem, H Toni kepada TINTAHIJAU.com.

Sementara itu, Pjs Kades Didi Supandi mengatakan, dengan pelantikan dirinya menjadi kepala desa yang baru diharapkan masyarakat dapat bekerja sama untuk membangun perekonomian masyarakat.

Dengan waktu yang cukup singkat ini semoga dapat menciptakan terobosan baru dibidang pembangunan dan perekonomian. "Kita minta warga tetap solid untuk membantu menjalankan roda pemerintahan ini," kata PJS Kepala Desa Ciasem Baru, Didi Supandi.

Dalam agenda itu hadir, Anggota DPRD Subang, Partai Gerinda Zaenal Mufid Zulfikar, Sekmat Alex Nursalam, Kepala Desa Se-Kecamatam Ciasem dan Masyarakat.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Polres Subang Terima Penghargaan Sebagai Sahabat Anak dari Kak Seto https://t.co/2C1UWcfQB5
Kasus Covid-19 Bertambah, Subang Turun Level dengan Status Zona Hijau https://t.co/fNwbFlfRjP
Undang Dua Dinas, Bupati Bicara Soal Peluang Pengembangan Industri di Subang https://t.co/qpA3EhoUGq
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter