FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Sudah New Normal, PT Dahana Gencar Bagikan APD dan Sembako

SUBANG, TINTAHIJAU.com,- PT DAHANA (Persero) kembali memberikan bantuan sembako dan APD kepada masyarakat di beberapa titik diantaranya di Subang dan Jakarta Utara.

Kegiatan pendistribusian sembako dan masker diserahkan kepada masyarakat Cibogo Subang serta diberangkatkan bantuan serupa untuk didistribusikan ke kampung nelayan di Jakarta Utara, kegiatan pendistribusian bantuan ini berasal dari dana THR direksi dan komisaris PT DAHANA (Persero) tahun 2020.

Direktur Keuangan & SDM PT DAHANA (Persero), Asmorohadi menyatakan bahwa, bantuan ini tentunya dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19.

“Nantinya bantuan ini akan dibagikan kepada masyarakat oleh Komisaris DAHANA dibeberapa titik salah satunya adalah di kampung nelayan Jakarta,” ungkap Asmorohadi.

Sementara itu, penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat di Kecamatan Cibogo, Subang diterima oleh masyarakat yang tergabung dalam majelis taklim dan Sentra Peternak Rakyat yang berada di wilayah Kecamatan Cibogo.

Bantuan berupa paket sembako dan masker ini diserahkan oleh perwakilan manajemen PT DAHANA (Persero), sekretaris Perusahaan Asep Maskandar menyatakan bahwa Dahana selama ini konsisten untuk membantu masyarakat, dan lingkungan melalui program PKBL.

"Ini adalah amanah dari kementerian BUMN untuk menyampaikan dana THR direksi dan komisaris untuk dialihkan menjadi bantuan dan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan terlebih sejak terjadinya wabah Covid-19 di Indonesia," jelas Asep.

 PT. DAHANA akan terus menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan masyarakat dalam rangka memutus matarantai penyebaran Covid-19 dengan menempatkan beberapa tempat cuci tangan dan melakukan penyemprotan disinfektan agar lingkungan dan masyrakat tetap bersih dan sehat.

Salah satu perwakilan warga penerima bantuan, Dadang mengatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada DAHANA yang sudah membantu warga dan jamaah yang tergabung kedalam majelis taqlim diwilayah kecamatan cibogo.

"Alhamdulillah bantuan dari DAHANA ini sangat membantu sekali, semoga wabah Covid-19 ini cept berlalu agar kehidupan sosial dan ekonomi warga masyarakat pulih kembali,"pungkas Dadang.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Dicekoki Miras, Gadis Belia Ini Diperkosa Kini Hamil https://t.co/3dETYc0cIc
Inilah Cara Mendidik Anak Agar Berani Menyampaikan Pendapat https://t.co/U350nxjhVW
Catat! Inilah Tips Aman Saat Main TikTok https://t.co/10EaEpXGiH
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter