FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Digelar Virtual, Upacara Hari Bhayangkara Ke-74 di Majalengka Terapkan Prokes

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Peringatan Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 dilakukan secara virtual dengan menerapkan protokol kesehetan (prokes).

Apel Peringatan HUT Bhayangkara dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai inspektur upacara dari Istana Kepresidenan pada 1 Juli 2020. Upacara virtual itu disiarkan secara live di Mabes Polri, seluruh Polda dan seluruh Polres di Indonesia.

Di lingkungan Polres Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso memimpin langsung kegiatan yang digelar di Aula Vicon Polres Majalengka, Rabu (01/7/2020).

BERITA LAINNYA:

Jelang Hari Bhayangkara, Polres Majalengka Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Sawala Kadipaten

HUT Bhayangkara, Polres Subang Gelar Rapid Test Gratis

Mapolres Majalengka Dibanjiri Karangan Bunga, Ada Apa?



Selama Apel berlangsung mereka menrapkan prokol kesehetan. Sebelum measuki lokasi Apel mereka cuci tangan, mengenakan masker dan berjarak saat Apel berlangsung.

Hadir dalam kegiatan itu Bupati Majalengka Karna Sobahi, Dandim 0617/Majalengka yang diwakili Danramil Majalengka Kota Kapten Inf. Masnun, Danlanud S.Sukani Letkol PNB Riky Helman, Danyon 321 Letkol Inf. Deri Indrawan, Ketua DPRD Eddy Anas Djunaedi, Kajari Majalengka Dede Sutisna, Ketua Pengadilan diwakili Wakil Ketua Pengadilan Doni Nugraha, Waka Polres, dan Para Kabag Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso mengatakan peringatan Hari Bhayangkara tahun ini dilaksanakan secara sederhana. Setiap rangkaian kegiatan juga akan mengacu pada protokol kesehatan menuju kehormatan baru atau new normal.

"Mengingat kegiatan Hari Bhayangkara kali ini bangsa Indonesia ada sedang menghadapi pandemi COVID-19, sehingga beberapa kegiatan konsepnya juga menyesuaikan dengan kondisi saat ini yaitu di masa transisi menuju new normal dengan tetap mentaati protokol kesehatan," ujarnya.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Temuan Fosil Ungkap Fakta Bahwa Dinosaurus Berjalan Mirip Ayam https://t.co/6aWFgZ4Xj7
Kisah Tukang Becak Lulusan SD yang Jadi Pengusaha Sukses di Swiss https://t.co/WBmGOBXiqH
Ini Dia 5 Kedai Kopi di Majalengka Kota Yang Wajib Dijajal https://t.co/HGYYl8yTQ5
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter