FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

PT Waskita Sumbang 4 Box APD untuk RSUD Bayu Asih Purwakarta

PURWAKARTA, TINTAHIJAU.com - PT. Waskita Beton Precast Tbk, berikan 4 Box APD kepada RSUD Bayu Asih Purwakarta, Senin, (29//6/2020) siang.

Dalam pemberian bantuan APD ini dipimpin langsung Manager PT. Waskita Beton Precash, Ferie Sudarminto, yang di dampingi QHSE PT Waskita Luthfi Fuadi memberikan batuan APD untuk Tim Medis RSUD Bayu Asih Purwakarta, dan di terima langsung Kepala Bagian (Kabag) Umum dan Hukum RSUD Bayu Asih Purwakarta, Kaliswara di Halaman RSUD Bayu Asih Purwakarta.

Bantuan ini, dalam rangka, membantu mencegah penyebaran wabah COVID-19 di Kabupaten Purwakarta, untuk Tim Medis RSUD Bayu Asih purwakarta dan juga Puskesmas Cibatu Purwakarta.

BERITA LAINNYA:

PT Taekwang Bantu APD untuk Petugas Medis di RSUD Ciereng Subang

Support Paramedis, Hiswana Subang Sumbang Ratusan Baju Hazmat dan Face Shield

Pertamina Bantu 4 Ton Solar untuk Petani dan Nelayan Subang

Manager Plant Sadang, PT Waskita Beton Precast. Tbk, Ferie Sudarminto yang didampingi QHSE) PT waskita beton precast plant Sadang, Lutfi Fuadi, mengatakan bahwa, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PT. Waskita Beton Precast Tbk, terhadap beberapa rumah sakit dan juga Puskesmas yang membutuhkan Alat Pelindung Diri (APD) di tengah pandemi Covid-19.

"Ya setidak nya kami dari Waskita, dapat membantu beberapa APD, untuk menangani dampak dari penyebaran Covid-19 di Kabupaten Purwakarta, ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) dan Waskita Peduli, dan tentunya kami salurkan berupa baju hazmat, safety goggles, face shield,  masker N95, Apron, Boot dan lain-lain," ucap Ferie.

Kegiatan bakti sosial ini pun sebelum PT. Waskita Beton Precast Plant Sadang, memberikan bantuan-bantuan kepada APD pada Puskesmas Cibatu Purwakarta, dan selanjutnya memberikan kepada RSUD Bayu Asih purwakarta.

Secara bersamaan, Kepala Bagian (Kabag) Umum dan Hukum RSUD Bayu Asih Purwakarta, Kaliswara, menyambut baik terhadap bantuan APD dari PT. Waskita Precast Tbk Plant Sadang, mengatakan APD ini memang sangat dibutuhkan sekali oleh RSUD Bayu Asih Purwakarta sebagai rumah Sakit rujukan dalam menghadapi Covid-19 ini.

"Kami ucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan APD dalam menghadapi Covid-19 ini," jelas Kaliswara.

Kaliswara menambahkan bahwa, bantuan APD ini, tidak saja bermakna dari asepk pelayanan hal medis, tetapi juga memberikan semangat bagi jajaran RSUD Bayu Asih Purwakarta khusus tenaga medis yang selama ini sudah bekerja secara maksimal dalam mengatasi Covid 19 di Kabupaten Purwakarta.

"Alhamdulillah, bantuan ini nanti akan digunakan oleh petugas dan tenaga medis yang bertugas menangani pasien-pasien yang berkaitan dengan virus Corona, sekali lagi kami ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah membantu, terutama kepada PT. Waskita Beton Precast Tbk Plant Sadang," pungkasnya.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Pembayaran Uang Pengganti Korupsi Alokasi Dana Desa dan Dana Desa https://t.co/qmcwKInTLU
Cara Membuat SIM Online, Catat Langkah Aman dan Biayanya https://t.co/ryfCpzP1A2
Pulau Lalu Lintas, Taman Baru di Jalanan Majalengka Kota https://t.co/bWoYZDALyB
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter