FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Bikin Merinding, Ojol Antar Penumpang dari Bandung ke Subang, Ternyata Sudah Meninggal 4 Tahun Silam

Seniman yang banyak dikenal karena kecintaannya terhadap 'dunia gaib', Risa Saraswati dibuat merinding gara-gara curhat seorang pengemudi ojek online. Pengemudi tersebut mengaku sempat memboncengi penumpang yang ternyata telah meninggal dunia 4 tahun silam.

Cerita ini diunggah Risa di akun Twitter-nya, Senin (8/6/2020). Sang pengemudi curhat di kolom komentar akun YouTube Jurnal Risa dan bertanya apakah ada salah seorang mantan kru acara tersebut yang bernama Cindy.

"Saya mau nanya, apa di tim Jurnal Risa ini ada yang namanya Cindy (almarhum)? Saya driver ojol, perah mengantarkan beliau dari depan Istana Plaza Bandung ke Subang...," tulis sang pengemudi melalui akun bernama Herman Suherman seperti dikutip dari AyoBandung.com

Dia kemudian menceritakan pengalamannya memboncengi Cindy dan menemukan banyak hal aneh sepanjang perjalanan. Perempuan tersebut mengaku pernah bekerja sebagai kru Jurnal Risa.

Setelah sampai di tujuan, sang pengemudi diminta untuk menunggu di mulut gang sementara Cindy berjalan ke rumahnya. Satu jam menanti, pengemudi tersebut memilih untuk menyambangi rumah Cindy.

"...yang saya temui hanyalah rumah kosong, kotor, kumuh dan gelap. Saya tanya ke penduduk sekitar, tapi tidak ada yang mengenalinya," tulisnya.

Setelah melakukan penelusuran dibantu para pengemudi ojol lainnya, dia kemudian mendapat kabar dari keluarga Cindy bahwa perempuan tersebut telah meninggal dunia 4 tahun lalu. Penyebabnya adalah kecelakaan lalulintas dalam perjalanan dari Kota Bandung menuju Subang.

"Baca komen ini...saya jadi merinding," tulis Risa Saraswati dalam akun Twitternya.

Hingga hari ini, Selasa (9/6/2020), unggahan tersebut telah mendapat 5,6 ribu balasan dan hampir 100 ribu likes. Salah satu tanggapan warganet yang banyak menyedot perhatian adalah yang disampaikan oleh akun @achshivan. Dia mengaku pernah berinteraksi dengan sosok Cindy yang sama.

"Teteh alm. Cindy ini juga pernah dateng ke ospek jurusan aku deh kayaknya. Salah satu peserta ada yang kesurupan terus, (mengaku) namanya Cindy. Peserta ini memang beberapa hari sebelumnya main ke daerah sana, terus ketempelan," cuitnya.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Pemkab Subang Sampaikan Nota Pengantar RAPBD Perubahan https://t.co/mGooA2xmDc
Gibas Subang Desak Usut Tuntas 'Jual Beli' Jabatan dan Transaparansi Anggaran Covid-19 https://t.co/4kUt6V8Cov
5 Hal yang Harus Diketahui Pria Sebelum Minum Obat Kuat https://t.co/L1Nx5KPUsf
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter