FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Ratusan Warga Desa Sukamandijaya Subang Dapat Bantuan Bansos DD

CIASEM, TINTAHIJAU.COM- Ratusan warga yang terdampak pandemi covid 19 mendapat bantuan Rp600 ribu dari Dana Desa (DD) tahap II di Desa Sukamandijaya, Kecamatan Ciasem, Subang, Sabtu (30/5/2020)

Ratusan warga berdatangan ke lokasi pembagian bansos secara bergiliran yang disalurkan oleh pemerintah desa mereka tampak antri untuk mendaptkan bantuan covid-19. Untuk mencegah antrian saling serobot diterjunkan aparat kepolisan dari Polsek Ciasem mereka berjaga dan mengatur antrian pencairan bansos covid-19.

"Sekitar 258 kepala keluarga yang mendapatkan bantuan covid-19 tahap II dari Dana Desa (DD) alhamdulilah pembagiannya berjalan lancar," kata Kepala Desa Sukamandijaya, Khoerudin kepada TINTAHIJAU.com.

BACA JUGA: Bansos Dana Desa Marengmang Dicairkan untuk 98 Kepala Keluarga

Dia mengatakan, dari jumlah sebanyak 258 kepala keluarga itu tersebar di 11 Dusun yakni Dusun Karanganyar Timur sebanyak 24 KK, Dusun Karanganyar Barat sebnayak 24  KK, Dusun Jurutilu 24 KK, Dusun Rawasari 30 KK, Dusun  Kaliaren 24 KK, Dusun Cijengkol 24 KK, Dusun Sengon 24 KK, Dusun Margaluyu Timur 24 KK, Dusun Margaluyuu Barat 12 KK, Dusun Margasari 24 KK dan Dusun Wesel 12 KK.

Warga yang mendapat bantuan covid-19 adalah warga yang kurang mampuh atau terdampak covid-19 sehingga ekonomi mereka anjlok karena adanya wabah virus corona. "Dengan adanya bantuan covid-19 semoga dapat meringankan beban warga selama mereka melakukan lockdown atau diam dirumah untuk mencegah penyebaran covid-19, katanya.

Dalam agenda itu hadir, Kapolsek Ciasem, Kompol Joni Wardi, Danramil Ciasem, Kapt Inf R Herry Arfiantono, Kades Khoerudin, Pegawai Desa Sukamandijaya, Masyarakat dan Tokoh Masyarakat.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Parfum Refill ini Bikin Sang Adam Digilai Kaum Hawa https://t.co/eTuBjHAEqW https://t.co/G4XOEMbboi
Aneh Bin Ajaib, Pohon Pisang Tumbuh di Dahan Pohon di Area Pemakaman https://t.co/WmOzWUkNAy
Inilah Alasannya Kenapa Pria Menyukai Payudara Wanita https://t.co/V597E2kgNZ
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter