H-2 Lebaran, GOW Majalengka Berbagi Sembako dan Nasi Kotak

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Majalengka untuk yang kedua kalinya melakukan aksi bhakti sosial ditengah Pandemi Covid-19.

Setelah sebelumnya menyumbangkan 3 ribu masker, H-2 Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 1441 H, GOW Majalengka lembali menggelar bhakti sosial berupa pembagian sembako dan nasi kotak bagi warga sekitar Majalengka Kota, Jumat sore (22/5/2020)

Ketua II GOW Kab. Majalengka Ny. Kartini Maman Susilo mengatakan 37 organisasi wanita yang aktif di GOW, mewakili organisasinya masing-masing maupun perorangan menjelang Lebaran dan masih dalam kondisi Pandemi Covid-19 ini merasa terpanggil untuk berbagi rasa secara ikhlas dengan membagikan sembako dan nasi kotak.

"Sebanyak 400 nasi kotak dan 50 paket sembako sore ini kita bagikan dengan sasaran para sopir sngkot, tukang ojek, tukang becak, serta pedagang kecil," kata Ny. Kartini.

Sejak Covid-19 melanda negeri ini, GOW Majalengka terus mengajak anggotanya untuk menjadi sukareelawan salah satunya yang telah teralisasi dengan menyumbang 3ribu masker bersama program Sejuta Masker Pemda Majalengka.

"Disamping itu Kita juga senantiasa mengajak pada masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan ditengah Pandemi Covid -19 ini dengan selalu memakai masker, menjaga kebersihan tangan dengan senantiasa mencuci tangan atau memakai handsanitizer," tandasnya.

Ia berharap dengan kegiatan bhakti sosial  dengan membagikan sembako dan nasi kotak kepada warga yang membutuhkan selain untuk pemenuhan gizi masyarakat juga mengasah kepedulian anggota GOW sekaligus memberikan contoh pada masyarakat yang mampu untuk berbagi dengan masyarakat yang secara ekonomi dalam kondisi sulit.

Sementara pantauan di lapangan pembagian nasi kotak oleh pengurus inti GOW Kab.Majalengka ini secara sembolis digelar di Kedai Alsa Jl. Babakan jawa Pasar Mambo Majalrngka, selebihnya dibagikan secara door to door di wilayah Majalengka kota hingga kelurahan Munjul.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


Twitter Update

Polisi Lakukan Penyekatan di Perbatasan Subang dan Purwakarta https://t.co/G71qvCJS82
Alhamdulillah, 14 Orang Terkonfirmasi Positif Korona di Subang Sudah Sembuh https://t.co/cDV4PSumcE
Empat Hari Terakhir, Tidak Ditemukan Kasus Positif Baru di Purwakarta https://t.co/rsWvvafDIO
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter