FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Tak Tergantikan, Empat Kali Ratna Setiawan Pimpin PHRI Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Ratna Setiawan Bambang kembali terpilih dan dilantik sebagai Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia untuk periode 2019-2024.

Pelantikan yang digelar di Dayang Sumbi Hall Sariater itu, bagi Ratna untuk keempat kalinya menduduki posisi Ketua PHRI. Ratna merupakan pemilik Sari Alam Hot Spring And Resort Hotel, dan rumah makan bale desa serta Batik Kareumbi itu

"Saya ingin mengajak untuk bersama-sama membesarkan dan melanjutkan organisasi PHRI Kab. Subang agar lebih maju kedepannya, saya juga berharap teman-teman bisa bekerja sama dalam menjalankan tugas dengan baik," kata Ratna.

Ratna menjelaskan sebagai organisasi yang berorientasikan kepada pembangunan dan peningkatan kepariwisataan, dia menegaskan, PHRI ikut serta melaksanakan pembangunan nasional serta merupakan wadah pemersatu dalam memperjuangkan dan menciptakan iklim usaha

Sekda Pemkab Subang Aminudin hyang hadir pada pelantikan tersebut PHRI dinilai dapat memajukan instinasi wisata, resto bahkan perhotelan di Subang.

"Saya berharap setelah adanya kepengurusan PHRI yang baru agar bekerja lebih maju untuk memajukan Resto yang ada di Subang tidak hanya itu destinasi wisata juga perlu perhatian bagaimana mendatangkan wisatawan baik itu wisatawan lokal maupun mancanegara, melalui PHRI ini, mudah-mudahan Subang lebih maju dan lebih baik lagi," harap Aminduin.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

14 Hari Berlalu, Subang Nihil Pasien Positif Corona https://t.co/GEbJKICdrQ
Dianggap Tak Punya Kontribusi Tangani Corona, Stafsus Millenial Jokowi Dikritik https://t.co/4hEMDebSsI
Ingatkan Pemkab Subang, Pengamat: Dana Corona Jangan Timpang Tindih https://t.co/stIYM0tsuB
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page