Ahmad Dhani Cium Maia Estianty di Grand Final Indonesian Idol

Mantan pasangan suami istri Ahmad Dhani dan Maia Estianty dipertemukan di Grand Final Indonesian Idol yang berlangsung Senin (24/2/2020) malam. Dhani pun menyapa Maia yang langsung disambut sorakan penonton di studio.

Maia Estianty menjadi juri Indonesian Idol bersama Anang Hermansyah, Rossa, Judika, dan Ari Lasso. Sementara Ahmad Dhani menjadi bintang tamu bersama Dewa 19. Dewa membawakan dua buah lagu hitsnya: "Kirana" dan "Separuh Nafas".

Usai membawakan dua buah lagu, para personel Dewa 19 yang sudah terlanjur turun panggung, diminta kembali naik panggung oleh host Daniel Mananta. Dhani bersama Ari Lasso, Andra dan Yuke pun diwawancarai oleh Daniel Mananta.

Yang menarik tentu saja giliran Ahmad Dhani ditanya oleh Daniel Mananta. Daniel bertanya kenangan menarik selama 29 tahun bersama Dewa. Tapi Dhani menjawab santai, "Biasa aja sih, istimewanya di mana?"

Tak puas dengan jawaban Ahmad Dhani. Anang Hermansyah pun kemudian langsung mengajukan pertanyaan.

"Masa nggak ada yang istimewa? Masa nggak nyapa?," kata Anang Hermansyah.

Ahmad Dhani pun kemudian menyapa satu persatu para juri. Juga tentunya untuk Maia Estianty.

"Selamat malam yang mulia Anang Hermansyah, selamat malam yang paling cantik Teteh Rossa. Selamat siang penyanyi paling keren judika. Selamat malam ibunya Al, El dan Dul," kata Ahmad Dhani, yang langsung disambut sorak penonton.

Setelah itu, Ahmad Dhani kemudian diminta untuk duduk di meja juri. Karena dua finalis akan menyanyikan lagu-lagu Dewa 19.

Sebelum duduk di meja juri, Ahmad Dhani pun kemudian menemui Maia Estianty. Suami Mulan Jameela itu kemudian mencium pipi Maia Estianty, dan membuat semua penonton di studio takjub.

Sumber: suara.com


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom








TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Jubir Gugus Tugas Sesalkan Obyek Wisata di Karawang Diserbu Wisatawan https://t.co/LMahxn7zV7
Bedug Sebagai Simbol Akulturasi Agama dan Budaya Lokal https://t.co/2ELjmTaJS7
Hadapi Arus Balik Saat Pandemi Covid-19, Polda Jabar Perketat Wilayah Perbatasan https://t.co/QBubkbA1v2
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter