Sinergitas Diskominfo dan KPU Majalengka di Bidang Informasi Politik

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Jajaran Komisioner KPU Majalengka melakukan kunjungan kerja ke kantor Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) di Jl. Pangeran Muhammad Majalengka, Kamis (20/2/2020).

Rombongan KPUD Majalengka iku disambut Kepala Diskominfo Maman Sutiman bersama jajaran. Pertemuan kedua lembaga ini berjalan santai. Suara tawa dari kedua belah pihak kerap terdengar di sela-sela obrolan rungan mereka

Ketua KPUD Majalengka, Agus Syuhada mengatakan, kunjungannya ke Dinas Kominfo ini sebagai ajang silaturahmi sekaligus menjalin kerjasama. Bagi KPU, kata Agus, Dinas Kominfo adalah mitra strategis dengan peran strategis.

Agus memaparkan, selain melaksanana hajatan politik, KPU memiliki peran dalam pendidikan politik bagi pemilih berkelanjutan yang didalamnya mencangkup pendewasaan pemilih dan perbaikan kualitas demokrasi

"Kedepan diharapkan KPU bisa bekerjasama dalam hal penyebarluasan informasi melalu media yang ada di Dinas Kominfo diantaranya melalu radio dan juga hal lainnya yang berhubungan dengan Diskominfo," kata Agus.

Sementara itu Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kab.Majalengka, Maman Sutiman mengatakan dari pertemuan itu banyak yang dapat dikerjasamakan antara kedua belah pihak, beberapa diantaranya terkait data hak pilih.

"Diskominfo yang merupakan salah satu lembaga yang didalamnya memiliki fungsi diseminasi informasi, tentunya turut mensosialisasikan program-program KPU," katany

Jalinan kerjasama dengan KPU, jelas Maman, bisa dilaksanakan melalui peningkatan publikasi informasi baik melalui media radio, cetak, atau online.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


TRENDING TOPIC

Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Pemkab Subang Akan Lakukan Rapid Test kepada 2 Ribu ODP https://t.co/WMbUGvYjAN
3 Posisi Bercinta Ini Dipercaya Bisa Lahirkan Anak Perempuan https://t.co/3YhWio0A6E
Anggota DPRD Monitoring Pencegahan Corona di Kecamatan Ciasem Subang https://t.co/D6RMRXqFEE
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page