Tekan Stunting, 150 Ribu Telur Ayam Dibagikan ke Siswa di Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Sebanyak 150 ribu telur ayam dibagikan kepada ribuan pelajar SD dan PAUD di Kabupaten Subang.

Pembagian ribuan telur ayam itu merupakan program CSR PT Malindo Feedmill. Program CSR ini diserahkan kepada Pemkab Subang untuk selanjutnya dibagikan kepada siswa.

Penyerahan Telur ayam itu dilakukan di Halaman Kantor Dinas Petrnakan dan Kesehatan Hewan di Jl. Emo Kurniaatmaja No.6, Kelurahan Pasirkareumbi, Subang, Jumat (14/2/2020).

"Ini bagian dari kepedulian kami terhadap lingkungan untuk menghadirkan geenrasi sehat, kuat dan cerdas, sehingga mampu menghadapi tantangan jaman di era milneial ini," kata Perwakilan PT Malindo Feedmill, Yeti Lusiana.

Program ini diterima Bupati Subang yang dilanjutkan Ketua PKK Yoyoh Ruhimat. Usai penyerahan bantuan, Bupati dan pihak Malindo bersama puluhan Murid PAUD mengonsumsi telur ayam bersama.

Bupati Subang Ruhimat mengatakan, telur ayam ini memiliki gizi dan khasiat yang luar biasa. Dengan penyebara telur kepada anak-anak SD dan PAUD ini diharapkan bisa menekan angka stunting kepada anak.

"Mudah-mudahan ini bisa menjadi terapi bagi anak-anak, sehingga tidk terkena stunting. Kami sampaikan terimakasih kepada pihak Malindo. Mudah-mudahan ini bukan yang pertama dan terakhir, tapi bisa terus terjalin ke depan," kata Ruhimat



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


Twitter Update

Netizen Geram Karena Ada Perusuh di AS Bertato Indonesia https://t.co/CEJ4ov0NL0
Sehari Penerapan New Normal, Supir Bus di Majalengka Terkonfirmasi Positif Covid-19 https://t.co/Q9D8a0T6LX
Puluhan Warga Purwadadi Ikuti Rapid Test, Dan Inilah Hasilnya https://t.co/YIWG1uq8Q6
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter