FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Walaupun Tajir, Uya Kuya Tidak Sembarangan Kasih Duit ke Anak



Siapa tidak kenal dengan sosok Uya Kuya? Memulai karier sebagai salah satu anggota trio grup 'Tofu', Uya Kuya membuktikan eksistensinya di dunia hiburan.

Tak cuma dunia tarik suara, Uya Kuya juga terjun ke dunia seni peran hingga menjadi produser acara. Kini, pria bernama asli Surya Utama ini memiliki penghasilan tak main-main.

Mengutip dari iDea Online, gaji sekali manggung Uya bisa mencapai Rp40 juta. Suami Astrid Kuya ini juga diketahui memiliki rumah produksi atau PH sendiri bernama 'Pabrik Ide dan Kreatif Uya Kuya'.

Kekayaan Uya Kuya semakin terpampang nyata dari koleksi jam tangan berharga miliaran rupiah miliknya. Belum lagi dengan outfit serba branded karya desainer ternama yang mengundang decak kagum.

Namun, di balik semua kesuksesannya itu, Uya Kuya justru mengambil sikap 180 derajat berbeda dibanding artis kebanyakan, khususnya dalam mendidik kedua anaknya.

Alih-alih memanjakan Cinta Kuya dan Nino Kuya dengan fasilitas mewah, sang presenter justru hanya memberikan uang jajan pas-pasan kepada mereka berdua.

Fakta ini terungkap dalam penuturannya yang dilansir YouTube 'Populer Seleb' pada Jumat (07/02). Blak-blakan, artis 44 tahun ini mengaku menjatahkan anak-anaknya uang jajan Rp 50 ribu per hari.

"Kalo jajan anak-anak sehari Rp 50 ribu. Kalau les sampai malem Rp 100 ribu.

Cuma segitu karena anak-anak bawa makanan dari rumah,” jelasnya.

Bukan tanpa alasan, Uya Kuya sengaja melakukannya agar Cinta dan Nino lebih disiplin dalam mengatur keuangan mereka seperti dirinya dulu saat masih muda.

“Emang nggak banyak-banyak biar mereka bisa menghargai uang. Bagaimana mereka mengatur keuangan dengan benar.

Karena gue bisa sampai taraf ini karena gue orang yang bisa mengatur dan me-manage uang gue dengan baik,” Uya beralasan.

Menariknya, baik Cinta Kuya maupun Nino Kuya tidak pernah protes dengan ketegasan ayahnya ini.

Dua remaja belia ini bahkan secara jujur mengambil apa yang menjadi haknya meski kesempatan untuk mengambil uang lebih terbuka lebar.

“Nggak pernah protes. Dan anak-anak gue, kalo gue lagi tidur mereka ngambil duit sendiri dari dompet,” tutur sang presenter.

Uya Kuya pun merasa banyak hikmah yang bisa dipetik kedua anaknya dari gaya mendidiknya yang terkesan keras ini.

“Udah biasa karena gue nggak mau memanjakan mereka. Ibaratnya dengan hal yang mereka dapat dengan terlalu mudah,” tandasnya.

Sumber: nakita | foto: instagram/king_uya_kuya

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Cekcok dengan Suami, Sang Istri di Majalengka Nekat Terjun ke Bendungan Rentang https://t.co/xloxsBQzMk
Sekolah Terendam, Murid SMAN 1 Pamanukan Subang Diliburkan https://t.co/ILvOOVaN5S
10 Jam Diguyur Hujan, Ratusan Rumah di Pamanukan Terendam Banjir https://t.co/8LTpjUJcac
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page