FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Subang Segera Miliki Mall dan Bioskop Megah di Pusat Kota

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Subang segera miliki biosko dan mall di kawasan Pujasera Subang Kota. Sesuai rencana lelang pengerjaanitu akan dilakukan pada Maret mendatang

Hal ini dismapaikan Kepala Dinas Koperasi UMKM Perdagangan dan Perindustrian (DKUPP) Kabupaten Subang, Rahmat Faturahman. Rahmat mengatakan pembangunan itu dilakukan di lingkup area pasar lama wilayah kelurahan Karanganyar Kecamatan/Kabupaten Subang.

"Proyek pembangunan mall dan Bioskop Chandra ini karena adanya desakan dari masyarakat Subang, yang menginginkan adanya penataan pusat pembelanjaan yakni mall dan juga bioskop," kata Rahmat kepada wartawan.

Untuk merealisasikan program itu, Pemkab Subang, kata Rahmat apda Maret nanti akan membuka pendaftaran lelang pengerjaan pembangunan mall dan bioskop.  "Maret 2020, akan dibuka pendaftaran lelang pengerjaan untuk pembangunan mall dan bioskop di Pujasera," kata Rahmat.

Rahmat memprediksi anggaran pengerjaan proyek mall dan bioskop tersebut akan mencapai angka ratusan miliar. Bioskopnya akan didesain mirip cineplex yang jadi satu kesatuan dengan mall di atas lahan sekitar 2 hektar.

Sementara untuk pembangunan pusat belanjanya akan terbagi dua blok, blok central dan blok pertokoan. "Bangunan Bioskop Chandra yang lama akan dibangun mall, untuk pertokoannya tetap dipertahankan,” katanya.

sumber photo:


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
YT & Twitter: TINTAHIJAUcom

TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Perkuat Ekonomi Desa, Pemprov Jabar Kembangkan Desa Digital https://t.co/I8RchrZe1b
PPP Tularkan Gerakan Kebaikan Bagi Generasi Muda Majalengka https://t.co/IGQ2zL0NvW
Jumlah Terkonfirmasi Covid-19 di Indonesia Tembus 240.687 Kasus https://t.co/OijkA7Y3tc
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter