FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Status FB Terakhir Dadang Juanda yang Bikin Nyesek

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Aktivis Subang Dadang Juanda meninggal dunia di RSUD Ciereng Subang. Ucapan duka cita menghiasi laman akun facebooknya. Doa terbaik sahabat, rekan, dan relasi membanjiri akun socmednya.

Dari hasil penelusuran, Dadang Juanda rupanya baru saja ulang tahun pada 28 Desember lalu. Di hari ulang tahunnya, Dadang menulis status harapan dirinya. Status FB miliknya itu menjadi yang terakhir kalinya.

"Hari ini tgl 28 desember adalah milad ku...ku berdoa ....aku semakin dekat dgn panggilanmu ya allah...aku mohon tan cancapkan iman di hatiku ya robby.....agar aku selalu merasakan bagai mana nikmatnya beriman padamu...angkatlah semua penyakit yg ada ditubuhku...serta ampunnilah segala perbuatan hilap dan dosaku....mulyakanlah diriku pada jalan yg lurus yg selalu di ridhoii mu....baik dunia dan ahirat....karna sesungguhnya...
Engkaulah tempat bergantung sekalian mahluk.....demi allah....aku mencintai mu ya allah..... aamiin....dan pada semua para sobat sobat kang dj.... kang dj mohon maaf lahir dan batin. ........aamiin...... "( kang dj )"

Dadang masuk ke RSUD Ciereng pada Rabu (15/1/2020) kemarin. Rabu malam, Bupati Subang H. Ruhimat sempat menjenguk Dadang Juanda. Belum diketahui pasti, sakit yang diderita Dadang.

Di kalangan aktivis Subang, Dadang Juanda dikenal sebagai tokoh Pantura sekaligus Aktivis Nol Km Subang. Dia juga pernah aktif di GIBAS, dan Ketua Ormas BPN Subang

Kutipan Dadang Juanda yang populer dan dikenal di kalangan aktivis, 'satukan rakyat cerdaskan mereka'.
 

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Robert Alberts Heran dengan PSSI Terkait Pengiriman Timnas U-19 Indonsia ke Korsel https://t.co/MAVMNm18Oo
Sadis! Pria ini Tabrak Anggota Polisi Subang Hingga Meninggal https://t.co/VSxdaHNj7J https://t.co/sjxMZe1u3t
Hai Para Ortu, Ingatlah Bahwa Anak Itu Cobaan, Bukan Anugerah https://t.co/VvnUNXUgIU
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter