Polres Hijaukan Majalengka dengan 109 Ribu Pohon

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Polres Majalengka melakukan gerakan Polri Peduli Penghijauan dalam rangka memperingati Hari lingkungan Hidup Indonesia dan Hari Sejuta Pohon Sedunia bertempat di Desa Karamat Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka, Jumat (10/1/2020).

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si melalui Polres Majalengka beserta jajaran Polsek dan dibantu dinas instansi terkait melakukan penanaman 109 ribu bibit pohon di lokasi seluas 439,532 meter peraegi yang disebar di 26 Kecamatan dan 25 Polsek Jajaran Polres Majalengka.

Waka Polres mengatakan hari ini penanaman serentak dilakukan di tiap Pllsek, sementara Polres Majalengka bersama Unsur Muspida Majalengka melaksanakan Penanaman Pohon disekitar area lahan kosong Desa Karamat tepatnya depan Polsek Palasah Polres Majalengka sebanyak 1000 pohon yang ditanam dilokasi lahan kosong seluas 4 Hektar.

BERITA TERKAIT:

Polres Majalengka Tanam Ratusan Pohon Kayu

Polisi dan TNI di Subang Kompak Lakukan Penghijauan



"Giat hari ini guna mendukung program penghijauan, dengan adanya penanaman pohon banyak manfaat bukan hanya untuk kita tapi untuk anak cucu kita dikemudian hari. Pohon yang ditanam merupakan pohon keras yang dapat dimanfaatkan, seperti pohon yang menghasilkan buah dan dapat memberikan perlindungan serta bermanfaat," ujarnya.

Waka Polres jugaenjelaskan menjelaskan, kegiatan penanaman pohon dalam rangka gerakan Polri Peduli Penghijauan sudah dilakukan lebih awal oleh beberapa Polsek jajaran di wilayah hukum Polres Majalengka.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Layanan Video Asal China, TikTok Serahkan Bantuan Tunai Rp 100 Miliar untuk Penanganan Covid-19 di Indonesia https://t.co/4I90U8rOcs
Video Call dengan Pasien Positif, Bupati Subang: Jangan Pikirkan Keluarga, Insya Allah Kami Bantu https://t.co/2cvinDyFUz
Ingin Akses Internet Lebih Lancar? Lakukan Cara Ini https://t.co/JFK6iyBUGk
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page