FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

     

     

     

Sempat Terjadi Kegaduhan, Danramil Akhirnya Suapi Kapolsek Purwadadi

PURWADADI, TINTAHIJAU.com- Mapolsek Purwadadi mendadak gaduh. Seorang Anggota Koramil 0508/Purwadadi, Legimin mendatangi Mapolsek dengan marah-marah.

Kedatangan Legimin untuk mencari Kapolsek AKP. R. Jusdijachlan. Dari halaman Mapolsek, Legimin dengan wajah emosi berteriak mencari orang nomor satu di Mapolsek Purwadadi.

Tanpa ada pencegahan dari Anggota Polsek, Legimin dengan mudah masuk ke Ruang Kerja Kapolsek. Legimin meminta Kapolsek bertanggung jawab atas prilaku anak buahnya.

Saat Kapolsek tampak bingung, Legimin memaksa Kapolsek untuk keluar ruangan. Kejadian diluar dugaannya saat Kapolsek keluar kantor. Di bagian teras Mapolsek sudah ada Nasi Tumpeng. Nyanyian Selamat Ulang Tahun pun menggema di Mapolsek.

Rupanya, aksi Anggota Koramil itu bagian dari kejutan Koramil untuk Kapolsek AKP R Jusdijachlan yang ulang tahun ke-50. Mendapat kejutan dari koleganya itu, AKP. R. Jusdijachlan mengaku sempat kaget didatangani anggota Koramil dengan marah-marah

"Sempat kaget juga, ada anggota Koramil datang marah-marah. Dan ternyata itu hanya siasat mengerjai saya, yang ulang tahun. Kaget berujung rasa bangga," kata Kapolsek sambil tersenyum

Usai mendapat kejutan itu, Danrami 0508/Purwadadi, Kapt. Inf. Sukisto yang didampingi seluruh anggota Polsek Purwadadi dan Anggota Koramil Purwadadi memberikan potongan kue ultah untuk Kapolsek. Sempat Terjadi Kegaduhan, Danramil Akhirnya Suapi Kapolsek PurwadadiKejutan ulang tahun dilanjutkan dengan makan-makan bersama Anggota Koramil dan Polsek Purwadadi.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Alhamdulillah, Subang Akhirnya Zero Kasus Covid-19 https://t.co/BCv3xnNx4K
Kabar Gembira! Karyawan Bergaji di Bawah Rp5 Juta Dapat Bantuan Rp600 Ribu/Bulan https://t.co/teG4R6uTuw
Ratusan PNS Subang Dites Swab, Dan Inilah Hasilnya https://t.co/w2W6bhUApV
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter