FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Wingdiktek Suryadharma Kalijati Gelar Sidang Penjurusan Sejursartek

SUBANG, TINTAHIJAU.com- Wing Pendidikan Teknik (Wingdiktek) Suryadarma Kalijati Subang menggelar Sidang Penjurusan Siswa Sekolah Kejuruan Dasar Teknik (Sejursartek) Angkatan 46, di ruang rapat Mawingdiktek Husein Sastranegara Bandung, Selasa (10/12/2019).

Kegiatan ini pun dipimpin langsung oleh Sesdisdikau Kolonel Adm Nelson M.N., dan hadir pula dalam acara tersebut Paban I Dik/Dirdiklat Kodiklatau Kolonel lek Bambang Tetuko, Danwingdiktek Kolonel Tek Iman Gozali, S.E., Kasubdisminbata Disminpersau, Kasubdisbinproftek Disaeroau serta para pejabat Skadik 302 Wingdiktek.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek) Kolonel Tek Iman Gozali, S.E. mengatakan, Sekolah Kejuruan Dasar Teknik (Sejursartek) Angkatan ke-46 akan ditempuh selama enam bulan.

Selama masa pendidikan tersebut, para instruktur, pembina dan pengasuh secara cermat mengamati perkembangan para siswa, sehingga bisa secara tepat dapat menentukan arah kualifikasi para siswa sesuai keahliannya, selain itu penjurusan juga dapat dilihat dari minat dan nilai akademis dari masing-masing siswa.

"Sekolah Kejuruan Dasar Teknik (Sejursartek) ini tentunya ditempuh selama 6 bulan, dan selama masa pendidikan tersebut, para instruktur, pembina dan juga pengasuh secara cermat, sehingga secara tepat dapat menentukan arah kualifikasi para siswa sesuai keahliannya,"jelas Danwingdiktek.

Danwingdik berharap dengan sidang penjurusan ini akan dapat menghasilkan prajurit TNI Angkatan Udara profesi teknik yang Profesional, Militan dan Inovatif sesuai dengan tugas bidang masing-masing.

"Dengan di gelarnya kegiatan ini, tentunya akan dapat menghasilkan prajurit TNI AU profesi teknik yang profesional, militan dan inovatif, sesuai dengan tugas bidang masing-masing,"pungkas Danwingdiktek.



 
FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Inilah 17 Macam Mandi yang Disunahkan Dalam Islam https://t.co/Qkdux3Hmey
Jaga Bahasa Ibu, Wabup Subang: Aktifkan Lagi Rabu Nyunda https://t.co/uR7D6u2nfc
Kejari Subang Berambisi Berpredikat Wilayah Bebas Korupsi https://t.co/BgGku3P4V9
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page