FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Dharma Wanita Majalengka Sunat Puluhan Anak

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Dharma Wanita Persatuan menggelar khitanan massal dan donor darah di Aula BKPSDM Kamis (5/12/2019).

Kegiatan ini digelar dalam rangka HUT ke-20 Dharma Wanita Persatuan. Khitanan massal diikuti 45 anak dari 23 Kecamatan yang adai di Kabupaten Majalengka.

Ketua Pelaksana HUT DWP ke 20 tingkat Kab. Majalengka Hj. Inayah Asep memgatakan rangkaian acara hingga puncak acara 19 Desember 2019 mendatang berupa seminar ketahanan keluarga,  lomba busana batik, pertandingan bola voli, khitanan massal  dan donor darah.

"Dari 26 kecamatan yang ikut khitanan massal hanya 23 kecamatan dengan jumlah anak kh8tan sebanyaj 45 anak. Semua anak yang sudah dikhitan mendapat uang saku seratus ribu rupiah, koko dan sarung, serta nasi tumpeng," kata Hj. Inayah.

Khitanan dan donor darah diselenggarakan kerja sama antara DWP Kab. Majalengka dan TP PKK dengan RSUD Cideres serta PMII Cabang Majalengka.

"Kegiatan hari ini masih dalam rangkaian HUT DWP ke 20 yang puncaknya akan digelat tanggal 19 Desember mendatang," pungkasnya.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Catat!, Inilah Informasi Seputar CPNS dan PPPK Pasca Pendemi https://t.co/Y58G8TT3g5
Nama Gadis Ini Sempat Viral Lantaran Terkesan Nyeleneh, Ini Alasan Orang Tuanya https://t.co/VgyqDY8WSE
Hai Para Ortu, Banyak Hal yang Bisa Diajarkan untuk Anak Selama di Rumah https://t.co/YXcWE5u5sq
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter