Akhir Tahun, Jalan Protokol Majalengka Dipercantik

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Jalan Utama di Jl KH. Abd Halim Majalengka dipercantik. Jalan Protokol itu itu dilakukan perbaikan pada papling blok dan penegcatan trotoar

Puluhan pekerja tampak melakukan pengecatan ulang median jalan dengan warna hitam dan putih terlihat dari titik Munjul yaitu dari depan Hotel Garden hingga depan SMA PGRI Majalengka

"Kita sudah dua hari melakukan perbaikan kontrol air dan pemasangan paping blok, sedangkan teman saya yang lain mengecat median jalan," kata salah seorang pekerja Dullah, Senin (2/12/2019).

Sementara pengguna jalan raya Warga Cijati Ade mengatakan, median jalan dari arah Munjul nampak seperti baru karena warna hitam putihnya jelas. "Yang sudah terlihat baru itu median jalan depan Garden Hotel warna Hitam Putihnya cerah," kata Ade.

Ade berharap dengan pengecatan kembali median jalan serta perbaikan kontrol air dan pemasangan paping blok baru, selain mempercantik juga antisifasi musim hujan.

"Syukurlah bukan cuma ngecet saja tapi ada perbaikan kontrol air, mumpung hujannya masih jarang, ya bisa diperiksa kalo ada yang menyumbat," kata Ade.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


Twitter Update

Netizen Geram Karena Ada Perusuh di AS Bertato Indonesia https://t.co/CEJ4ov0NL0
Sehari Penerapan New Normal, Supir Bus di Majalengka Terkonfirmasi Positif Covid-19 https://t.co/Q9D8a0T6LX
Puluhan Warga Purwadadi Ikuti Rapid Test, Dan Inilah Hasilnya https://t.co/YIWG1uq8Q6
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter