Saat Kemudikan Mobil, Warga Subang Tiba-tiba Meninggal Dunia

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Seorang pria ditemukan meninggal dunia dalam mobil nomor polisi T 8669 TF di wilayah Desa Jatibaru, Kecanatan Jatisari, Karawang.

Jenazah pria yang diketahui bernama Ata, warga Dusun Kembangsari RT 026/009, Desa Sawangan, Kecamatan Cipendeuy, Subang, tersebut ditemukan warga sekira pukul 11.00 WIB, Sabtu (30/11/2019).

Seorang saksi Komarudin (50) menuturkan, Ata ditemukan meninggal dunia seperti orang tertidur di jok belakang kemudi dengan kaca kiri kanan terbuka. Saat ditemukan warga, kondisi mesin mobil masih hidup namun berhenti di tengah badan jalan membuat warga yang melintas penasaran. "Korban ditemukan meninggal masih di belakang kemudi mobil bak terbuka dengan menghalangi jalan," kata Komarudin dikutip dari merdeka.com.

Komarudin mengatakan, karena posisi mobil berada di tengah jalan, kemudian saksi menghampiri mobil untuk meminta Ata memindahkan mobilnya. Namun setelah dilihat posisinya seperti tertidur, "Setelah dilakukan pengamatan dari luar kendaraan, sepertinya korban sudah meninggal," katanya.

Warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke polisi setempat. Tak berselang lama mendatangi lokasi kejadian dan langsung mengevakuasi korban untuk dilakukan pemeriksaan medis di rumah sakit terdekat.

Salah satu kerabat Ata, Husen (45), warga Rawajolang, Desa Sukahaji, Kecamatan Ciasem, Subang, mengatakan korban berangkat pagi hari membawa kendaraan bak terbuka, karena ada pesanan kayu. Ditemukan meninggal diduga akibat sakit serangan jantung. "Diduga sakit terkena serangan jantung," kata Husen di TK


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 1
Banner Kanan 4
Banner Kanan 5
Banner Kanan 2
Banner Kanan 3
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Friendly Match, Timnas Pelajar U-18 Vs Kesebelasan Subang https://t.co/UNS3Hx9yCl
Kurangi Kantong Plastik, Kader Muda Golkar Deni Rahayu Bagi-bagi Boboko https://t.co/uGMLTPML6P
UNESCO: Pencak Silat Sebagai Warisan Budaya Takbenda Indonesia https://t.co/Jxngb7SR8e
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page