Guru Santuni Puluhan Anak Yatim di Cipeundeuy, Subang

CIPEUNDEUY, TINTAHIJAU.COM- Untuk merayakan HUT PGRI dan HGN Ke-74 puluhan anak yatim-piatu mendapatkan santunan uang tunai di halaman Kantor PGRI Kecamatan Cipeundeuy, Subang, Kamis (28/11/2019).

Sebanyak 62 orang anak yatim-piatu yang masih duduk di bangku sekolah dasar dan Sekolah Menengah Atas (SMA)  di wilayah kecamatan Cipeundeuy diberikan santunan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

BERITA TERKAIT:

Puluhan Siswa Yatim di Pabuaran Dapet Kado dari Guru

15 Tahun, Guru Mahmud Menyandang Status Honorer

Peringati HUT PGRI, Guru dan Siswa di Subang Bebersih Lingkungan


Saat pembagian uang santunan puluah anak yatim-piatu tampak antri untuk mendapatkan amplop yang dibagikan oleh Camat Tatang Komara dan para guru. "Pembagian santunan ini sudah menjadi agenda tahunan saat acara ulang tahun PGRI," kata Ketua PGRI Cipeundeuy, Asep Rochman kepada TINTAHIJAU.com.

Dia mengatakan, kegiatan HUT PGRI selain santunan bagi anak yatim juga pada Jumat (29/22/2019) akan digelar kegiatan lainnya seperti, Donor darah dan kegiatan sosial lainnya. "Kegiatan ulang tahun PGRI akan digelar selama dua hari semoga lancar banyak peserta yang ikut dalam kegiatan HUT PGRI Ke-74, katanya.

Sementara itu, Penerima santunan, Nela siswa kelas 6 sekolah dasar mengatakan, uang santunan dalam amplop akan digunakan untuk membeli kebutuhan sekolah seperti buku dan baju seragam. "Buat beli baju seragam dan buku untuk belajar di sekolah," pungkasnya.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Jubir Gugus Tugas Sesalkan Obyek Wisata di Karawang Diserbu Wisatawan https://t.co/LMahxn7zV7
Bedug Sebagai Simbol Akulturasi Agama dan Budaya Lokal https://t.co/2ELjmTaJS7
Hadapi Arus Balik Saat Pandemi Covid-19, Polda Jabar Perketat Wilayah Perbatasan https://t.co/QBubkbA1v2
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter