Peringati HUT PGRI, Guru dan Siswa di Subang Bebersih Lingkungan

SUBANG, TINTAHIJAU.COM- Ratusan Guru dan Murid di Kabupaten Subang melaksanakan aksi bersih-bersih lingkungan. Kegiatan ini dalam rangka HUT ke-74 PGRI dan Hari Guru.

Aksi bersih-bersih dilakukan di sejumlah tempat, dari mulai lapangan Pasar Tradisional, Masjid, Lingkungan warga, sekolah sampai tempat pemakaman umum (TPU). Tidak hanya di Pusat Kota, aksi yang sama juga dilakukan di semua Kecamatan di Subang

"Dalam rangka HUT PGRI ke-74 dan Hari Guru, hari ini kita melaksanakan Bhakti sosial dengan bersih-bersih lingkungan. Ini dilakukan di semua Kecamatan," kata Ketua PGRI Subang Asep Kahlan Husni.

BERITA TERKAIT:

Aksi Bebersih, Anggota DPRD Dorong Sungai Cipanggilingan jadi Wisata

Gerakan Subang Bebersih Dirancang Massal Hingga Desa

Lurah Soklat Bersama Bupati Subang Kerja Bhakti Benahi Saluran Air

 

Masing-masing guru membawa alat kebersihan. Mereka menyapu bersih sampah yang ada di lokasi sebelum akhirnya diangkut Armada Sampah. Di Subang Kota kebersihan digelar di Lapangan Eks Pasar Inpres Jl. Sutaatmaja, Subang. Dalam kegiatan itu hadir pula Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi.

Wabup mengapreisasi kegiatan bhakti sosial oleh para guru dan murid. Dia berpesan, aksi bersih-bersih itu tidak hanya dilakukan seremonial, tapi harus menjadi karakter dan budaya masyarakat Subang.

"Apalagi tidak lama lagi musim hujan datang. Kita harapkan, sebelum hujan kita sudah antisipasi dengan tidak membuang sampa sembarangan dan bersih-bersih lingkungan," jelasnya

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL
Banner Kanan 2
Banner Kanan 1

Twitter Update

Brimob Cilik Siap Sambut Kunjungan Kapolda di Majalengka https://t.co/UsIgDP8H3t
Bagaimana Agar Makanan Tidak Cepat Basi? https://t.co/4v8TOmg28R
Balada Pacul Impor Yang Makin Melonjak https://t.co/cldt5ka7Ch
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page