FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

MTQ Tingkat Kabupaten Digelar Besok di Malausma Majalengka

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-XLIX tahun 2019 digelar Kamis (7/11/2019) besok di Kecamatan Malausma.

MTQ yang diikuti ratusan kafilah dari 26 Kecamatan itu akan digelar selama tiga hari, dari Kamis (7/11/2019)-Sabtu (9/11/2019)

Ketua LPTQ Kab. Majalengka H. Abdul Gani mengatakan pada MTQ tahun ini akan melombakan enam  cabang yaitu, cabang tilawah Al-Quran, murottal Al-Quran, hifzh Al-Quran, fahm Al-Quran, cabang syahr Al-Quran, dan khat Al-Quran.

BERITA TERKAIT:

2020, Subang Jadi Tuan Rumah MTQ Tingkat Provinsi

Kecamatan Talaga Raih Juara Umum MTQ Tingkat Kabupaten Majalengka

Empat Kali, Kecamatan Kalijati Juara Umum MTQ Tingkat Kabupaten Subang


Bupati Majalengka, H. Karna Sobahi mengatakan Musabaqah Tilawah Qur'an tingkat Kabupaten ini jangan hanya dijadikan kegiatan seremonial melainkan juga tuntutanun untuk memgamalkan isi kandungannya dalam kehidupan sehari-hari.

"MTQ sebagai media syiar Islam serta menjadi stimulator yang diharapkan akan memberikan efek positif dalam kehidupan keberagaman berbangsa dan bernegara," kata Bupati.

 

foto ilisutrasi


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
 


Twitter Update

Kapolres Subang, AKBP. Teddy Fanani, memberikan bantuan sembako kepada Unang (60) warga Pabuaran. Kakek yang sehar… https://t.co/Fl7Xcb9aeD
Ternyata Ini yang Diperlukan Wanita Agar Bisa Orgasme, Pria Wajib Tahu https://t.co/vlvwII7bkT
Hendak Kerja di Jakarta, Banyak Warga Karawang Ajukan SIKM ke Gugus Tugas https://t.co/kzEYlXLvxu
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter