Lima Titik Perempatan Jalan di Subang Kota Dilengkapi CCTV

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Lima perempatan jalan di Subang Kota, kini dilengkapi dengan Closed Circuit Television (CCTV) atau Televisi signal yang bersifat tertutup.

Kelima perempatan jalan yang dilengkapi CCTV itu adalah Perempatan Wisma Karya, Shinta, Wessel, Pondok Dewi dan Perempatan Jalan Exit Tol Cilameri. Dengan CCTV itu akan terpantau aktivitas atau kejadian di kelima titik tersebut.

Tangkapan CCTV ini terkoneksi ke Gedung Command Centre yang berada di Mapolres Subang. Sehingga, aktivitas di titik tersebut akan terpantau langsung anggota kepolisian.

Selain di Subang Kota, CCTV juga dipasang di Jalur Pantura seperti Pamanukan dan Ciasem. Keberadannya, salah satunya untuk memantau titik kemacetan yang kerap terjadi di jalur tersebut.

Gedung Command Centre ini diresmikan Kapolda Jabar Irjen Pol Ruddy Sufahriadi dalam kunjungan kerjanya ke Polres Subang, Rabu (18/9/2019).

Keberadaan Command Centre ini sebagai peningkatan pelayanan kepada masyarakat dalam mempercepat mengurai kemacetan dan penanggulangan tindak pidana. Untuk itu Kapolda meminta anggotanya merespon cepat dalam memberi pelayanan masyarakat.

"Jangan sampai semangat membangun itu lebih besar daripada semangat memelihara. Jadi yang dibutuhkan oleh masyarakat adalah kegunaannya dan fungsinya sejauh mana. Pemerintah ini bisa melayani masyarakat secara cepat begitu terima laporan, bukan sebaliknya," kata Kapolda



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 1
Banner Kanan 4
Banner Kanan 5
Banner Kanan 2
Banner Kanan 3
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Sempat Dinyatakan Hilang, Bocah Sedang Sakit Lari ke Hutan di Daerah Cijambe Subang https://t.co/HYtasnEUfB
Ini Kesan Indra Mustafa Ketika Duet Bareng Nick Kuipers Kalahkan Borneo FC https://t.co/Xg8cxgFfTs
Dana Desa Rp106,6 Juta Di Desa Marengmang untuk Hotmix Jalan Sepanjang 400 Juta https://t.co/ekN5L7VlXm
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page