FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

75 Kali Donor Darah, Nano Sumpena Terima Penghargaan dari PMI Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Pensiunan PNS, Nano Sumpena diganjar penghargaan dari PMI sebagai pendonor darah terbanyak dengan 75 kali.

Pemberian Penghargaan diberikan Bupati Subang pada Apel Akbar Hari PMI ke-74 di Halaman Pemkab Subang. Selain Nano S, ada sembilan pendonor darah lainnya yang mendapat penghargaan.

Beberapa diantaranya Marsono dari Lanud Suryadarama Kalihati sebanyak 50 kali donor, Deden Wardiana dari PT Sariaret sebanyak 50 Kali donor, Guruh dari PT Saraiter sebanyak 50 kali donor darah dan Heni Purwoko dari Polres Subang sebanyak 25 Kali.

Bupati Subang H. Ruhimat mneyampaikan kebanggaanya atas dedikasi dan kontribusi pendonor darah untuk kepentingan sesama. "Saya sampaikan apreisasi setinggi-tingginya kepada mereka. Apa yang diberikan mereka, bisa menolong sesama," kata Bupati

Sementara itu Nano Sumpena mengaku, hidupnya semakin sehat dan bugar setelah mengikuti donor drah. Nano menyebutkan maksimal tiga bulan sekali dia mendonorkan darah.

"Jadi sifatnya rutin, setiap tiga bulan sekali. Kecuali ada kebutuhan, kadang baru sebulan, saya sudah donor darah. Alhamdulillah abdan jadi segar, sehar dan fresh," katanya



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Terlibat Jaringan Bom Bekasi, Seorang Warga Subang Ditangkap Densus 88 https://t.co/5XJR9k7Sya
Keripik Singkong dari Ligung Majalengka Digemari Pasar Bali https://t.co/CNhkV9SqMZ
Hadiri Pekan CSR PT. Dahana, Wakil Bupati Subang Ajak Perusahaan Berkontirbusi https://t.co/5fRGJGw4tf
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page