FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

     

     

     

Didatangi Kapolres Majalengka, Senyum Penderita Hidrosefalus Mengembang

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Wajah Dimas Wahyu Rizkiana (12) sesaat berubah ceria. Dari mulutnya tapak senyum manis saat didatangi Kapolres Majalengka AKB Mariyono.

Dimas, bocah yang tinggal di Blok Simpur Lingkungan  margamulya RT 013/005, Kelurahan Babakanjawa, Majalengka menderita hidrocepalus sejak lahir. Kepalanya terus membesar. Kondisi itu membuat sehari-hari Dimas hanya bisa beraktivitas dari atas kasur.

Kapolres Subang Siapkan Ambulance Untuk Antar Jemput Balita Hidrosefalus
M Bais Faisal, Penderita Hidrosefalus Butuh Bantuan Donatur


Pada Rabu (28/8/2019), Dimas kedatangan tamu istimewa. Orang nomor satu di Jajaran POlres Majalengka itu datang menjenguk Dimas. Kapolres tidak sendiri, dia didampingi Tim Dokkes Polres menyambangi rumah orang tua Dimas, Supriono.

Dimas, yang tubuhnya semakin kurus itu, tampak senyum bahagia. Berbeda dengan Dimas, sebaliknya raut wajah Kapolres tampak menahan kesedihan melihat kondisi Dimas.

"Ini salah satu bentuk kepedulian kami, kepolisian, kepada warga yang membutuhkannya. Kami doakan semoga Ananda Dimas segera diberikan kesembuhan dari sakitnya sehingga bisa menjalankan aktifitasnya sehari hari seperti saat dalam keadaan sehat," kata Kapolres

Sebelum meninggalkan rumah Dimas, AKBP Mariyono memberikan tali asih berupa santunan untuk biara berobat jalan anak Dimas.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Update Covid-19 Karawang, Tambah 3 Orang, 1 Meninggal di Purworejo https://t.co/Zf5uMdNo8s
Ridwan Kamil: Awal Tahun Depan Warga Jabar Bisa Dapatkan Vaksin Covid-19 https://t.co/GxNQF6SFzs
81 Orang Sembuh, Kasus Positif Covid-19 di Subang Tersisa 1 Orang https://t.co/dKm8GMXDzx
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter