FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Musim Nikah, 40 Kali Wabup jadi Saksi Nikah Warga Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Setelah Hari Raya Idul Adha, menjadi hari yang tepat untuk melangsungkan akad nikah. Setidaknya, ada ratusan pasang yang nikah usai hari raya Qurban itu.

Selain juru rias atau petugas KUA yang sibuk, rupanya musim nikah ini Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi ikut-ikuta 'laku keras'. Selama musim  ikah ini, Wabup jadi langganan saksi pernikahan.

Yang diingat Wabup, dia sudah 40 kali menjadi saksi pernikahan pengantin di wilayah Kabupaten Subang. Tidak saja untuk pernikahan keluarga dan koleganya, tapi tidak sedikit dari warga biasa.

"Sekitar 40-an kali ya, ada keluarga, saudara, teman, dan warga lainnya. Terakhir sekarang di nikahnya Kang Jamal dan Novi," kata Wabup usai menjadi saksi Nikah Jama Kumaunang-Novi di Lapangan Futsal Carrera Subang, Ahad (25/8/2019)

Wabup memaparkan, permintaan menjadi saksi itu hampir setiap minggu datang. Namun demikian tidak semua permintaan yang dikabulkan, karena hari H pernikahan bentrok dengan kinerjanya sebagai orang nomor dua di Kabupaten Subang. "Mereka minta saya jadi saksi nikah, sepanjang saya bisa dan tidak bentrok dengan kerjaan, insya Allah saya hadir," katanya

Setiap kali usai menjadi saksi, Wabup selalu mendoakan kepada kedua mempelai menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah wa rahmah hingga akhir hayat. "Masa saksinya Wabup putus di tengah jalan, janganlah. Harus langgeng, jadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah sampai akhir hayat," kata Agus sembari kelekar


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom





BERITA TERBARU

Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Sinergitas Diskominfo dan KPU Majalengka di Bidang Informasi Politik https://t.co/vpbzamo0Lc
Sejumlah Pemuda Demo di Jalan Merdeka Bandung https://t.co/xXlbb52Qi9
Inilah 17 Macam Mandi yang Disunahkan Dalam Islam https://t.co/Qkdux3Hmey
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page