FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Anggota Kodim dan Jurnalis di Subang Berebut Kursi Panas

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Anggota Komando Distrik Militer (Kodim) dan Awak Media di Subang berebut kursi di panas terik di Markas Kodim Jl. Soetoyo, Subang, Jumat (23/8/2019).

Baik Anggota Kodim maupun Jurnalis berebut 10 kursi yang disiapkan di tengah lapangan Basket. Mereka bersaing untuk menduduki kursi yang tersedia saat live musik berhenti. Meskipun cuaca panas, namun tidak membuat semangat menurun. Sebaliknya, mereka tampak ceria dan bahagia.

Kegiatan itu dalam rangka memperingati HUT ke-74 Republik Indonesia yang digelar Kodim. Pada kegiatan tahunan itu, Kodim mengajak awak media yang bertugas di Subang.

Selain game berebut kursi, pada saat yang sama digelar pula over tepung secara estapet ke belakang dalam piring. Pada pagi harinya, digelar senam bersama dan bola volly antar jurnalis dan personil Kodim. Untuk menghangatkan suasana, dihibur live musik dari atas panggung.

Letkol Arh. Edi Maryono mengatakan kegiatan ini salah satunya untuk mempererat silathaim antara awak media dan personil Kodim, olahraga bersama dan hiburan di tenghah-tengah aktivitas.

"Ini merupakan jalinan silaturrahim antara Kodim dengan teman-teman jurnalis di Subang. Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman, semoga persahabatan, kekeluargaan dan jalinan silaturahim ini terus terbina," kata Dandim

Di tengah kesibukannya, Dandim mengatakan, jangan sampai melupakan hak tubuh untuk berolahraga. "Terpenting, para wartawan jangan sampai melupakan diri untuk menjaga staminanya karena memburu berita, sehingga lebih banyak duduk daripada gerak," jelasnya.

Kontributor MNC Media Yudi Heryawan Juanda mengatakan meskipun kegiatan ini spontanitas, namun dirinya mengaku bangga dengan kegiatan bersama semacam ini. Tidak hanya dengan Kodim atau Polres Subang, Yudi berharap, hal yang sama juga bisa dilaksanakan oleh institusi lain dalam hal kebersamaan. "Semoga jalinan silaturahim terus terjaga dan terbina antara jurnalis  dengan TNI AD di Kabupaten Subang, termasuk lembaga lain," ujarnya.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL
Banner Kanan 1

Twitter Update

Jarak Kelahiran Terlalu Dekat Punya Dampak Buruk Bagi Anak https://t.co/NVqCdl9kKK
Ekslusive! TPA Panembong Subang Terbakar Hebat https://t.co/duS8OF2zZ8 https://t.co/BLSi65mbWP
UU SDA Disahkan, PKS: Kedaulatan Rakyat Atas Air https://t.co/FOsioBB9Bw
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page