FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Sambut HUT RI, Polres Majalengka Lomba Masak Nasi Goreng

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Memasak identik dengan kaum perempuan. Apa jadinya, jika kaum laki-laki menggelar lombamasak, terlebih pesertanya adalah anggota kepolisian?

Ya, dalam rangka memperingati HUT ke-74 RI, Polres Majalengka menggelar lomba memasak untuk anggota Polisi di Mapolres Jl. KH. Abdul Halim No. 518 Majalengka. Puluhan anggota Polres Majalengka adu kreatif dalam membuat nasi goreng.

Bukan hanya anggota, petinggi Polres pun ikut ambil bagian. Layaknya juru masak profesional, Kapolres  Majalengka AKBP. Mariyono dan Wakapolres Kompol Hidayatullah tampil percaya diri di depan Chef dari Fitra Hotel yaitu Chef Asep Prabu Sudaryanto.

Mereka dikasih waktu selama 30 menit mengolah nasi goreng dengan bahan-bahan yang sudah disediakan panitia lomba masak. Sementara para istri mereka memberi semangat kepada suaminya yang sedang berjuang membuat nasi goreng

Dewan juri yang dihadirkan dari Fitra Hotel Asep Prabu, tampak serius mengamati olahan masakan nasi goreng ala anggota Polisi. Cara memasak, rasa, penampilan dan ketepatan waktu menjadi poin penilaian dewan juri

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono mengatakan lomba memasak ini bagian dari kegiatan dalam rangka memerihakna HUT ke-74 RI. Kapolres mengatakan, di tengah kesibukannya sebagai aparat penegak hukum, Polisi harus bisa memasak, minimal nasi goreng.  

Selain lomba memasak, pada momen yang sama, Polres menggelar olah raga bersama, Futsal, Tarik Tambang, Makan Kerupuk, dan memindahkan Tepung  "Alhamdulillah hari ini Polres Majalengka telah menggelar berbagai lomba dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 74. Harapan saya sesuai tema tahun ini semoga SDM-nya unggul dan Indonesia maju," harapnya.




FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
TW & YT: TINTAHIJAUcom

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Mahasiswa: Industri Harus Jadi Berkah Warga Subang https://t.co/P1wEVTYyvS
Petugas Gabungan Gerebeg Kantor Disduk Capil Majalengka https://t.co/nGoLoFCYQK
Catat!, Jangan Konsumsi Buah-buahan Ini Saat Hamil https://t.co/HTLiwIyWQ4
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter