FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Aklamasi, H. Endang Kosasih Kembali Nahkodai Ormas PP Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Endang Kosasih atau yang akrab disapa Endang Lentuk terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) Ormas Pemuda Pancasila (PP) di Gedung GOW Subang, Jl. Mayjen Soetoyo No 32, Kelurahan Cigadung, Subang, Kamis (15/8/2019).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat H. Tubagus Dasep dan para pengurus Pemuda Pancasila Jawa Barat, Sekda Kabupaten Subang, H. Aminudin dan para anggota MPC PP dan para PAC PP se-Kabupaten Subang.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Subang H. Endang Kosasih, menyampaikan perminaat maaf, jika selama ia menjabat di periode sebelumnya, ada ucap dan tingkah laku yang tidak sesuai dan menyakiti anggota PP.

"Saya memohon maaf jika ada kesalahan selama saya memimpin MPC. Karena tidak ada manusia yang suci karena manusia tempatnya salah. Juga dalam masa jabatan saya ini mungkin dua periode bagi saya begitu lama. Silakan teman-teman yang mau. Disini PP Subang mengedepankan asas dekonsentrasi. Insya Allah terbuka lebar,” kata Endang

Sementara Ketua MPW PP Jabar H. Tubagus Dasep menambahkan, Subang ini terkenal basis sentral dari semua persoalan. "Saya titip Subang, pesan saya anggota PP jangan terlibat politik praktis. Jika mereka 01 dan 02. PP harus 03 persatuan Indonesia," jelasnya


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
TW & YT: TINTAHIJAUcom

TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

88.111 Warga Karawang Dapat Bantuan Program PKH https://t.co/LIY4HLWpKW
Bakso Korejat Tawarkan 10 Varian Bakso yang Bikin Move On https://t.co/kzRUg5QE6D
Penjelasan Riset ITB Prediksi Kemunculan Tsunami 20 Meter di Pantai Jawa https://t.co/Bl3AdXB7zf
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter