Pengurus DPD PUI Majalengka Periode 2019/2023 Dilantik

TINTAHIJAU.com - Pengurus DPD PUI Majalengka Periode 2019-2020 resmi dilantik di di Gedung Islamic Center  Majalengka, Sabtu (3/8/2019).

Pelantikan Pengurus DPD PUI ini dihadiri Bupati Majalengka H. Karna Sobahi yang juga merupakan Ketua Dewan Pertimbangan Daerah PUI Majalengka. Pelantikan DPD PUI Majalengka Periode 2019/2023 dipimpin langsung Ketua PW PUI Jabar Dr. Engkos Kosasih. Pelantikan meliputi jajaran Dewan Pengurus Daerah PUi Majalengka, Dewan Pertimbangan Daerah PUI Majalengka, Dewan Syariah Dakwah PUI Majalengka dan DPD Wanita PUI Majalengka.

Mengawali sambutan pertamanya sebagai ketua PD PUI Majalengka H. Asep Zaki Mulyatno mengatakan ditengah banyaknya upaya untuk memecah belah bangsa maka PUI hadir sebagai perekat pemersatu bangsa.

H. Zaki mengajak generasi PUI agar selalu mengedepankan ahlak dalam setiap tindakan, hal itu seperti yang dicontohkan Pendiri Pui KH. Abdul Halim. "Tahun 1959 Mbah Halim pernah menyatakan 'kami pesankan pada para penerus PUI untuk mengutakan ahlak, maka utamakan budi atau perangai atau ahlak,"kata Zaki mengutip ucapan KH. Abdul Halim.

Disamping itu ia juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus lama yang telah memajukan PUI di Majalengka dan memberikan sumbangaih yang besar terhadap kemaslahan umat khususnya di Majalengka.

Sementara itu Pengurus PW PUI Jabar Engkos Kosasih berpesan untuk Dewan Pimpiinan Daerah PUI Majalengka agar selalu menunjung ahlak yang mulia, menjaga kejujuran dan integritas, "Jadilah pemimpin yang berahlak baik, kuat, kita tidak ingin ada pengurus yang tidak profesional, maka Jadilah orang yang profesional dalam melaksanakan organisasi PUI ini," paparnya.

Sememtara Bupati Majalengka dalam sambutannya mengajak seluruh pengurus Dewan Pimpinan Daerah PUI Majalengka bersama-sama memajukan PUi dari semua leading sektor, PUI kata bupati berbasis kebersamaan karena di PUI warna apapun ada.

"Jaga kebersamaan dan kekompakan, Untuk pengurus cabang berikan peluang dan didik generasi muda karena kita  harus ada regenerasi, dan Selamat bekerja untuk seluruh pengurus dewan pimpinan daerah PUi Kab. Majalengka yang telah dilantik " pungkasnya.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL
Banner Kanan 2
Banner Kanan 1

Twitter Update

Brimob Cilik Siap Sambut Kunjungan Kapolda di Majalengka https://t.co/UsIgDP8H3t
Bagaimana Agar Makanan Tidak Cepat Basi? https://t.co/4v8TOmg28R
Balada Pacul Impor Yang Makin Melonjak https://t.co/cldt5ka7Ch
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page