FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Angkat Bendera Balap Tandai Pelepasan Calhaj Gelombang Terakhir asal Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Wakil Bupati Subang Agus Masykur melepas jemaah 404 Calon Haji asal Subang untuk Kloter 81, Selasa (30/7/2019).

Pelepasan ratusan Calon Haji hari ini merupakan gelombang terakhir pemberangkatan terakhir tamu Allah di tahun 2019. Pelepasan ditandai dengan pengangkatan bendera yang biasa digunakan untuk balapan motor.

"Bismillaah... Selamat jalan saya ucapkan untuk para calon jamaah Kabuapten Subang kloter 81. Semoga selama melaksanaan ibadah haji, diberikan kesehatan, kesehatan dan kesabaran. Dan dicatat oleh Allah sebagai haji mabrur/ah. Aamiin," kata Wabup.

Wakil Bupati Subang menghimbau kepada calon jamaah haji agar selalu menjaga kesehatan dalam pelaksanaan haji mengingat cuaca di sana pada bulan Juni, Juli, Agustus musim panas. Panasnya beda dengan panasnya di daerah Subang, kalau panas di daerah Subang  paling sampai 35 derajat tetapi kalau di sana pernah panasnya mencapai 49 derajat.

"Saya berpesan kepada calon jamaah haji untuk selau bersabar serta berdoa untuk kemajuan Subang, karena ibadah haji merupakan ibadah yang sarat dengan dikabulkannya doa dengan catatan harus selalu menyempurnakan syarat, rukun dan wajib haji," imbuh Wakil Bupati.

Jumlah Calon haji (Calhaj) tahun 2019 sebanyak 1.193 yang dibagi dalam tiga kloter. Dari catatan Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Subang calhaj paling muda berumur 19 tahun dan tertua usia 80 tahun. Kloter 18 berangkat tanggal 18 Juli, Kloter 55 berangkat tanggal 23 Juli dan Kloter 81 tanggal 30 Agustus.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Pasca Banjir, Bupati Subang Perintahkan PUPR Benahi 17 Tanggul yang Jebol https://t.co/TRIqHSObc0
Bisa Dibuat di Rumah, Ini Cara Membuat Kopi Susu Nikmat ala Caffe https://t.co/WEgh07CP74
Sensasi Kesegaran Es Kalapa Muda Alpukat di Kedai Alisa Majalengka https://t.co/57OTRSVzzm
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page