FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Bupati Majalengka Lepas 366 Jamaah Calon Haji Majalengka

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Bupati Majalengka H. Karna Sobahi melepas 366 orang calon jamaah haji Majalengka Senin pagi (29/7/2019).

Prosesi pelepasan calon jemaah Haji di gedung Pendopo Majalengka untuk Kloter 76 JKS Tahun 1440 H/2019 M Kab. Majalengka sebanyak 366 orang jamaah, yang terdiri dari 360 Jamaah Haji dan 6 orang Petugas Haji diantaranya TPHI, TPIHI, TPHD dan TKHI (1 dokter dan 2 perawat),

Bupati Majalengka H. Karna Sobahi didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Majalengka H. Yayat Hidayat, serta unsur Forkopimda melepas secara resmi ratusan jamaah calon haji Kloter 76 JKS.

Selain Kloter pertama yang diberangkatkan dari Kabupaten Majalengka, kloter tersebut juga merupakan Kloter gabungan Kab. Majalengka dan Kota Bandung sehingga seluruhnya berjumlah 410 Calon Jamaah Haji.

Dalam sambutannya Bupati berpesan agar jamaah calon haji Majalengka selalu menjaga kesehatan, saling membantu satu sama lain dan menjaga nama baik diri sendiri, keluarga, serta mendoakan seluruh jamaah calon Haji Majalengka kembali ke tanah air dan menjadi Haji yang Mabrur Mabruroh.

"Jaga kesehatan ibu bapak, saling membantu satu sama lain saat berada di tanah suci, semoga kembali ke tanah air dengan menyandang Haji Mabrur dan Mabruroh," tegas Bupati


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom







Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Dianggap Tak Menjanjikan, Pekerjaan ini Ternyata Membuatnya Jadi Kaya Raya https://t.co/oAhIp4utRg
Korban Banjir Pamanukan Subang Mulai Mengungsi https://t.co/b4ASXwsuPG https://t.co/OinOTGKXko
Mantan Simpatisan OPM Serahkan Senjata dan Peluru ke TNI https://t.co/gmJh4Bs63s
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page