FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Subang Nufi, Akses Internet Ngacir dan Tanpa Bayar

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Memasuki era 4.0 aktivitas warga sudah beralih ke internet. Baik interaksi maupun transaksi, semuanya bisa dilakukan tanpa ribet lewat fasilitas tekhnologi.

Kondisi ini selain terjadinya urban massal dari dunia nyata ke dunia maya, juga memacu warga untuk berpacu dalam berkreativitas dan berkarya.

Seperti halnya yang dilakukan NUFI. Sebagai perusahaan yang bergerak penyedia jaringan dan akses internet, Nusantara Wi-fi atau NUFI memberi layanan dan akses internet dengan kecepatan tinggi dan tanpa bayar alias gratis.

Dengan visi menyebarkan dampak kebermanfaatan internet yang seluas-luasnya, jaringan gratis NUFI berambisi memberikan manfaat dan dapat dirasakan oleh semua kalangan. Target utama dari program yang dihadirkan NUFI ini yakni kemandirian dan peningkatan kualitas hidup masyarakat sehingga mengurangi kesenjangan sosial diantara masyarakat.

"Dengan peningkatan ekonomi dan kedewasaan dalam berpikir maka akan mengurangi tingkat kriminalitas dan semua hal negatif yang saat ini banyak terjadi disekitar kita," kata Direktur Utama NUFI Subang, Erwin Aditya Latif

Erwin memaparkan, NUFI yang berada di Jl. Darmodiharjo Subang itu saat ini memiliki 1 tower dengan 14 monopole dan 150 acces point. "kita gratis aja. Tidak ada filosofis, kita gak punya filosofis sedetail itu. jadi kita ingin gratis, ya gratis aja," imbuhnya

Namun demikian, Erwin mengatakan, bagi warga yang ingin mendapatkan fasilitas akses internet secara gratis itu harus melalui proses pendaftaran untuk mendapatkan pasword. Pendaftaran bisa dilakukan lewat online dengan mengakses subang.nufi.co.id. Untuk menjadi member, jelas Erwin, warga hanya dikenakan Rp150 ribu.

Selain bisa dimanfaatkan oleh perseorangan, NUFI juga bisa berdampak positif bagi pemerintah setempat. Dengan program smartcity, layanan NUFI ini bisa menjadi partner dalam mensukseskan program tersebut.

Lebih jauh, selain memberikan akses internet secara cuma-cuma, NUFI juga akan memfasilitasi pendidikan dan pelatihan dalam pemanfaatan internet untuk usaha kreatif dan atau komunitas. "Subang menjadi daerah ketiga setelah Jakarta dan Samarinda. Mudah-mudahan, fasilitas ini bisa dimanfaatkan lebih banyak lagi oleh warga," tandasnya




FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom







TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Terlibat Jaringan Bom Bekasi, Seorang Warga Subang Ditangkap Densus 88 https://t.co/5XJR9k7Sya
Keripik Singkong dari Ligung Majalengka Digemari Pasar Bali https://t.co/CNhkV9SqMZ
Hadiri Pekan CSR PT. Dahana, Wakil Bupati Subang Ajak Perusahaan Berkontirbusi https://t.co/5fRGJGw4tf
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page