FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Rekonsisliasi, ARD Ajak Semua Elemen Bersatu Membangun Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Ketua Laskar Indonesia Asep Rochman Dimyati (ARD) menyentil Bupati Subang H. Ruhimat. Sentilan itu langsung dijawab Bupati dari atas Panggung HUT Laskar Indonesia di Lapangan Alun-alun Pemkab Subang.

Saat memberikan sambutan, ARD mengatakan, Bupati dan Wakil Bupati tidak bisa apa-apa tanpa adanya sinergitas dengan semua pihak. Peran masyarakat dengan melejitkan kemampuan dan skill serta mendukung program pemerintah, menjadi energi bagi pemerintah dalam mencapai Subang Jawara (Jaya, Istimewa dan Sejahtera).

Dengan mengusung tema Ultah ke-5 Merajut Kembali perstauan dan kesatuan menuju Subang Jawara, ARD mengajak semua elemen masyarakat untuk rekonsisliasi dan bersatu bergotong royong membangun Subang lewat skill di bidang masing-masing menuju Subang Jawara

"Boleh bendera berbeda, seragam berbeda, tapi sama-sama kita bersama bersatu mendukung program pemerintah. Bupati tidak bisa apa-apa, jika tidak didukung oleh semua elemen masyarakat. Tentu saja, sepanjang berada di track, kita dukung. Jika sebaliknya, kita akan ingatkan, akan kita kritik demi kebaikan Subang," kata ARD.

ARD mengatakan, tidak sedikit program peemrintah yang ada di Subang, seperti Pelabuan Patimban, Bendungan Sadawarna, dan termasuk program Pemprov Segitiga Rebana yang meliputi Kabupaten Subang, Majalengka dan Cirebon.

Program itu, jelas ARD harus direspon positif dengan menyiapkan skill dan kemampuan untuk menghadapi tantangan ke depan. "Kita mau tidak mau harus menghadapi itu dengan skill, jika tidak kita akan menjadi penonton," jelasnya

Merespon ungkapan itu, Bupati Ruhimat menegaskan, dia bersama Wakil Bupati Agus Masykru Rosyadi tidak akan bisa mewujudkan yang sudah direncanakan dan diharapkan masyarakat Subang tidak dilakukan secara gotong royong dan tapa ada sinergitas semua elemen masyarakat.

"Saya dengan Pak Wakil Bupati tidak ada artinya untuk rakyat Subang, apabila tidak sama-sama mewujudkan bersama masyarakat Subang. apa itu, bentuknya gotong royong, mari kita laksankan gotong royong dalam bidang sesuai dengan kemampuan masing-masing," kata Bupati

Banyaknya program pusat dan provinsi di Subang, kata Ruhimat, masyarakat harus menyiapkan kemampuan dan daya saing sehingga memiliki daya jual. Dengan demikian, betapapun Subang banyak pembangunan, masyarakatnya tidak hanya menjadi penonton.

"Banyak program nasional dan provinsi, tentunya saya tidak mau warga Subang jadi penonton. Untuk itu kita harus punya daya saing, melalui kerja keras, pendidikan dan kemauan. dengan kemauan masyrakat Subang tidak jadi penonton," jelasnya.

"Ke depan, semua lembaga di Subang duduk bersama, untuk membangun Subang. Kalau bukan orang subang yang membangun Subang, mau siapa lagi," pungkasnya

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIAJUcom
Youtube: TINTAHIJAU Channel

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Petugas Gabungan Gerebeg Kantor Disduk Capil Majalengka https://t.co/nGoLoFCYQK
Catat!, Jangan Konsumsi Buah-buahan Ini Saat Hamil https://t.co/HTLiwIyWQ4
Respon Pemkab Subang Soal Stadion Persikas yang Nyaris Ambruk https://t.co/h0cVerihpD
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter