FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

2 Kapolsek dan Kasat Lantas Polres Majalengka Disertijab-kan

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Kepolisian Resor Majalengka menggelar upacara Sertijab (serah terima jabatan) Kasat Lantas, Kapolsek Cikijing dan Kapolsek Ligung bertempat di halaman Apel Mapolres Majalengka, Kamis pagi (25/7/2019).

Kasat Lantas dari AKP Atik Suswanti kepada AKP Endang Sujana, Kapolsek Cikijing yang semula dijabat Pejabat Sementara kini dijabat penuh AKP Toto Sumarto, dan Kapolsek Ligung dari AKP Toto Sumarto kepada IPTU Umang Sumarsa.

Upacara Sertijab yang dipimpin oleh Kapolres Majalengka AKBP Mariyonoitu diikuti Perwira, Kapolsek dan anggota Polres Majalengka, PNS Polres Majalengka dan Bhayangkari.

Menurut Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, mutasi jabatan adalah hal biasa dan wajar terjadi di lingkup Polri, hal itu menurutnya untuk penyegaran dan menciptakan suasana yang baru bagi pejabat yang bersangkutan.

Pada kesempatan itu, Kapolres menyampaikan ucapkan terima kasih kepada tiga perwira atas dedikasi serta pengabdiannya dan mengucapkan selamat datang pejabat baru di tiga posisi tersebut

"Selamat atas jabatan baru, kami harap dapat melanjutkan program pejabat yang terdahulu untuk lebih mengoptimalkan tugas kedepan, kata Kapolres.

Secara khusus Kapolres Majalengka meminta anggota Sat Lantas Polres Majalengka segera beradaptasi dan bersinergi dengan Kasat Lantas baru AKP Endang Sujana. Kapolres meminta, tidak berhenti melakukan yang terbaik dalam menjalankan tugas, sehingga dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas.

"Terus lakukan terobosan untuk membuat masyarakat sadar dan tertib berlalu lintas, sehingga angka kecelakaan lalu lintas akan menurun," tandasnya

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIAJUcom
Youtube: TINTAHIJAU Channel


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2
Banner Kanan 3
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

UMK Karawang Masih Tertinggi, Inilah Daftar Lengkap UMK 2020 di Jabar https://t.co/GJeiNk3M6g
SD di Majalengka Galang Dana Peduli Palestina https://t.co/EfgwVyL3LF
Petani di Pabuaran Subang Tewas Tersetrum Perangkap Tikus yang Dipasang Sendiri https://t.co/QRCVFzt50D
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page