FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Tanaman Hias di Median Jalan Protokol Majalengka Lenyap

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Tanaman hias di Jalan Protokol Majalengka menghilang. Tanaman hias yang ebrada di bahu jalan di depan Gedung DPRD itu kini tidak tampak lagi.

Dari pantauan, sejumlah pas bunga besar yang menjadi tempat tanaman hias. Keberadannya, mempercantik akses jalan di pusat kota itu. Namun belakangan, tanaman hias sudah tidak tampak lagi dan mneyisakan pas bunga ukuran besar

Menurut salah seorang pegawai M Syarifudin, tanaman jenis bougenville ataupun jenis tanaman pucuk merah cocok untuk dijadikan hiasan median jalan. Hilangnya tanaman itu, dimungkinkan karena mati.

"Sepertinya tanaman tempel kurang cocok disimpan di tengah median jalan, selain kemarau, jenis tanamannya juga cocoknya di tempat sejuk, lihat saja sekarang tinggal wadahnya doang," kata M Syarifudin

Syarif menyatakan ikhtiar Dinas Lingkungan Hidup mempercantik jalan dengan tanaman hias itu sudah cukup bagus. Namun tanaman hias jenis tempel atau gantung tetap layu dan mati. "Sepertinya hanya jenis tanamannya yang tidak tahan cuaca panas, sehingga walaupun disiram tiap hari tetap saja layu dan mati. Sekarang yang terlihat tinggal wadahnya saja," pungkas Syarifudin.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIAJUcom
Youtube: TINTAHIJAU Channel


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Tekan Impor, Indonesia Sudah Bisa Produksi Bibit Ayam di Subang https://t.co/bNCIWdJJPP
Manfaat Tak Terduga dari Sentuhan Ibu Bagi Anak https://t.co/Gudtg8MZvx
Jalanan Mulus, Waktu Tempuh Bantarsari ke Subang Kota Hanya 15 Menit https://t.co/w9Lfg3EE0N
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page