FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Saat Bertugas TMMD, TNI di Majalengka Antusias Belajar Membuat Tahu

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Sejumlah Tentara yang masih melaksanakan tugas TMMD ke 105 Kodim 0617/Majalengka belajar membuat Tahu di Desa Argasari Kecamatan Talaga, Selasa (23/7/2019).

Desa Argasasari Kecamatan Talaga tempat dilaksanakannya kegiatan TMMD Ke 105 Kodim 0617/Majalengka, selain bertani salah satu home industri yang terkenal disana adalah membuat Tahu.

Tahu Talaga yang pada dasarnya sama dibuat dari bahan kedelai dan proses pembuatan yang sama. Namun ada ciri khas tersendiri yang membedaknnya dengan tahu dari daerah lain yaitu memiliki rasa yang gurih dan rasa pedas yang menjadikan tahu Talaga berbeda.

Uniknya Danki Satgas TMMD Kapten Inf Nana Rusmana bersama beberapa anggota Satgas mencoba belajar cara pembuatan tahu di pabrik tahu milik Maman yang berlokasi di wilayah Desa Argasari.

Kapten Inf Nana bersama anggota Satgas sangat antusias belajar cara membuat Tahu Talaga, mereka juga merasa bangga bisa belajar langsung dari  ahlinya.

Kapten inf Nana berharap dengan adanya program TMMD di Desa Argasari terutama program pembuatan jalan baru akan semakin meningkatkan usaha Maman dan warga lainnya terutama dalam pemasaran Tahu Desa Argasari Talaga yang sudah terkenal.

"Hari ini kita banyak belajar tentang cara membuat Tahu Talaga, yang membedakan dari tahu dengan wilayah lain adalah rasa tahunya sudah pedas walaupun belum diberi cabe, semoga akses jalan yang sedang dibuat dalam program TMMD akan meningkatkan usaha warga dalam home industri Tahu yang sudah turun temurun di Argasari.  
 
FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIAJUcom
Youtube: TINTAHIJAU Channel


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2
Banner Kanan 3
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

UMK Karawang Masih Tertinggi, Inilah Daftar Lengkap UMK 2020 di Jabar https://t.co/GJeiNk3M6g
SD di Majalengka Galang Dana Peduli Palestina https://t.co/EfgwVyL3LF
Petani di Pabuaran Subang Tewas Tersetrum Perangkap Tikus yang Dipasang Sendiri https://t.co/QRCVFzt50D
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page